Skip to main content

Deretan Situs Nonton Film Semi Thailand, Drama, hingga Komedi!

Deretan Situs Nonton Film Semi Thailand, Drama, hingga Komedi. Cek di Sini!

Sumber: Detikcom

Akhir-akhir ini industri film Thailand memang sedang naik-naiknya dan cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Kepopuleran film Thailand bahkan bisa menyaingi  Korea yang industri hiburannya tidak perlu diragukan lagi.
Tak berbeda jauh dengan perfilman Korea, industri film Thailand juga diisi dengan berbagai macam jenis film mulai dari yang berbau dewasa hingga komedi romantis. Semuanya dikemas secara rapih hingga menjadi sebuah film yang layak untuk ditonton banyak orang.
Pada kesempatan ini, kami ingin memberikan informasi tentang situs yang bisa kamu kunjungi untuk menonton film dari Thailand tersebut. Bagi yang penasaran, silahkan simak artikel berikut ini sampai selsai!

1. Dramaserial

Sumber: JalanTikus

Dramaserial merupakan salah satu situs web yang menyediakan berbagai macam film drama Thailand hingga Korea dengan subtitle bahasa Indonesia. Situs ini bisa dibilang menjadi salah satu situs yang paling update tentang drama dari Thailand maupun Korea.
Salah satu kekurangan fatal dari situs ini adalah keberadaannya yang ilegal sehingga tidak begitu direkomendasikan. Situs ini juga berisikan banyak iklan yang kemungkinan besar akan mengganggu aktivitas menonton.

2. Agendrama

Sumber: XRanks

Agendrama juga merupakan salah satu situs yang menyediakan serial drama Thailand mulai dari yang terbaru hingga yang sudah lama. Di situs ini, kamu juga bisa menonton serial drama dengan bantuan subtitle Indonesia.
Tak jauh berbeda dengan situs sebelumnya, Agendrama juga merupakan situs ilegal yang berisi banyak iklan. Walaupun begitu, tak bisa dipungkiri bahwa situs ini menyediakan berbagai serial drama asia menarik.

3. Inidramaku

Sumber: Detikcom

Situs yang selanjutnya ini juga menyediakan berbagai serial drama asia yang terupdate dengan tambahan subtitle bahasa Indonesia. Di sini, kalian bisa menonton berbagai drama, mulai dari Thailand, Korea, China, hingga Jepang.
Selain menontonnya di situs web, kamu juga bisa melakukan unduhan ke perangkat untuk menontonnya secara offline.

4. Dramazon

Sumber: Pingkoweb.com

Dramazon juga termasuk dalam salah satu situs yang menyediakan berbagai serial ataupun film Thailand dengan subtitle Indonesia. Sayangnya, situs web ini tidak menyediakan begitu banyak pilihan judul untuk kalian.
Tidak hanya Thailand saja, situs Dramazon juga menyediakan serial drama dari berbagai negara lain.

5. Viu

Sumber: Tribun Jogja

Alih-alih menontonnya di situs ilegal, lebih baik jika kamu sedikit bermodal untuk lebih menghargai produksi filmnya. Viu merupakan salah satu situs resmi yang menyediakan berbagai pilihan serial drama dan film termasuk film Thailand.
Viu juga memberikan berbagai macam akses terhadap film-film Indonesia, bahkan hingga serial anime terkenal seperti Kimetsu no Yaiba. Beberapa drama Thailand yang bisa kalian temukan di Viu antara lain adalah Candle in The Sun, Hormones 3, Better Off Mine dan Love Above The Rules. 

6. Netflix

Sumber: DetikFinance

Netflix merupakan salah satu platform penyedia layanan streaming film yang paling populer di dunia, termasuk Indonesia. Netflix teryata juga memiliki deretan judul film maupun drama Thailand yang sangat menarik.
Sudah jelas bahwa Netflix termasuk dalam salah satu platform resmi, sehingga sangat direkomendasikan untuk menonton di sini.

7. We TV

Sumber: Kompas.com

Terkahir, ada WeTV yang juga termasuk dalam salah satu aplikasi maupun platform resmi penyedia layanan streaming legal. Di situs maupun aplikasi WeTV, kalian bisa menikmati berbagai macam serial maupaun film Thailand dari berbagai macam genre.

Mungkin masih banyak lagi platform maupun situs yang tersedia untuk menonton film semi Thailand, drama, hingga comedy, tetapi hanya itu saja yang bisa kami sampaikan pada kesempatan saat ini.


Comments

Popular posts from this blog

Apakah Perbedaan CV dan Cover Letter Dari Segi Pengertian?

Perbedaan CV dan cover letter dapat terlihat dari pengertiannya. Bagaimana kedua pengertian surat tersebut berbeda? Inilah poin pentingnya: Pengertian Curriculum Vitae Curriculum vitae merupakan sebuah daftar riwayat hidup yang memuat tentang biodata Anda. Termasuk daftar lengkap pendidikan serta tambahan pengalaman kerja yang dimiliki oleh sang pelamar. Jika Anda mengirim  curriculum vitae via e-mail, maka Anda harus melampirkan foto formal terbaru. Pengertian Surat Pengantar Surat pengantar adalah sebuah surat yang digunakan untuk mengantar dokumen curriculum vitae atau resume. Surat pengantar dapat Anda kirimkan untuk melamar suatu posisi tertentu. surat pengantar memuat deskripsi berkenaan motivasi Anda melamar sebuah lowongan khusus. Di samping itu juga memuat alasan mengapa Anda perlu menjadi kandidat yang terpilih untuk posisi tersebut. Tujuan Curriculum Vitae Curriculum Vitae adalah salah satu dokumen paling utama yang wajib anda siapkan ketika ingin melamar kerja, magang hingg

Mengetahui Makna dari Doa dan Waktu Mustajab

Suanetizen.com - Doa memiliki pengertian sebagai ibadah yang hakiki karena ketika berdoa menunjukkan kepasrahan diri kepada Allah Swt. dan tidak paling dari Nya. Dengan berdoa kita akan senantiasa mengingat keterbatasan diri. berdoa juga menjadi kebutuhan rohani agar diri ini tenang dan selalu mengingat sang pencipta. Terdapat waktu mustajab dalam berdoa agar doa kita diterima dan dikabulkan oleh Allah. Selain itu, berdoa memiliki berbagai makna jika melakukannya dengan tulus, ikhlas dan bersungguh-sungguh. Berikut adalah ulasan mengenai makna dari berdoa yang perlu Kamu ketahui. Makna Doa dalam Al-Qur’an  1. Doa sebagai Ibadah Berdoa bisa dinilai menjadi sebuah ibadah, karena ketika berdoa seseorang telah mengakui kehambaan dirinya di hadapan Allah Swt. Ibnu Manzur yang dikutip oleh Baiquni berpendapat jika dalam Q.S Al-A’raf [7]:194 berdoa memiliki makna sebagai ibadah. Allah Swt. menentang orang-orang yang menyembah selain Allah, karena mereka menyembah berhala yang tidak dapat memb

Tips Menyimpan Rendang Agar Tahan Lama dan Rasanya Tetap Nikmat

Suanetizen.com -  Apa menu makanan Anda hari ini? Rasanya memasak resep rendang padang bisa mejadi pilihan yang tepat untuk menemani santapan harian. Selain rasanya yang lezat dan nikmat, rendang juga tahan lama, sehingga cocok dimakan lagi untuk menu sahur bahkan tahan dalam beberapa hari kedepan. Biasanya memasak rendang tidak hanya dalam jumlah sedikit, tetapi dalam jumlah banyak. Apalagi pada saat hari raya atau hajatan lainya. Dengan begitu, sisa rendang bisa disimpan dalam lemari kulkas untuk makan di hari berikutnya.  Dalam sejarahnya, rendang memang dibuat oleh orang Minang sebagai bekal merantau yang bisa memakan waktu hingga berbulan-bulan. Maka dari itu, rendang dipilih sebagai bekal makanan sebab bisa lebih tahan lama. Rendang yang tahan lama ini tak terlepas dari bumbu rempahnya yang kaya ditambah proses memasaknya yang membutuhkan waktu berjam-jam sehingga mampu emnghasilkan daging rendang yang legit, enak dan konsistensinya lembut.  Tips menyimpan daging rendang padang