Skip to main content

6 Hal yang Tidak Kamu Ketahui Tentang Uzumaki Boruto

6 Hal yang Tidak Kamu Ketahui Tentang Uzumaki Boruto, Simak di Sini!

Sumber: Dunia Games

Uzumaki Boruto adalah generasi penerus dari Naruto. Melalui manga dan anime berjudul Boruto: Naruto Next Generations, Boruto siap meneruskan perjuangan dari ayahnya. Sejak tayang hampir 4 tahun, ternyata masih ada fakta yang terkadang tidak di diketahui atau dilewatkan fans. Beberapa fakta berikut bisa kamu simak di bawah ini.

1.Wadah dari Momoshiki

Sumber: Greenscene

Momoshiki Otsutsuki pernah muncul selama arc Ujian Chunin. Dia menyerang Desa Konoha untuk mengambil buah chakra yang Kaguya tanam. Akan tetapi, dia kaget karena buahnya tidak ditemukan. Momoshiki akhirnya mengubah rencananya dan memutuskan untuk mencuri chakra dari bijuu.

Dia membawa Naruto ke dimensi lain untuk mengekstrak chakranya tanpa adanya gangguan luar. Namun, Sasuke, Boruto, dan para kage lainnya datang untuk menyelamatkan Naruto. Pada akhirnya Momoshiki kalah dalam pertarungan dengan Boruto hingga mendapatkan pukulan terakhir. Di sela-sela pertarungan terakhir itu, Momoshiki memberi Karma pada Boruto sehingga mengubahnya menjadi wadah atau vessel.

2. Mampu membuka portal dimensi

Sumber: Dunia Games

Perlu kamu ketahui bahwa Karma merupakan kemampuan yang sangat kuat. Jika digunakan secara maksimal, maka bisa menjadi senjata yang hebat. Boruto yang menerima Karma saat membunuh Momoshiki membuat sisi kanannya mirip dengan tampilan Momoshiki Otsutsuki.

Melalui bantuan dari Kawaki, Boruto dapat membuka portal dimensi melalui Karma. Memang Boruto belum bisa sepenuhnya mengendalikan potensi Karma. Namun, hal tersebut membuat Boruto bisa pindah dimensi dengan kekuatannya sendiri.

Baca juga: Perbedaan Motivation Letter dan Resume Untuk Magang

3. Hampir mendapatkan Byakugan

Sumber: Pinterest

Boruto merupakan keturunan Hyuga. Artinya, dia bisa memiliki potensi untuk membangkitkan Byakugan. Namun, hingga saat ini Boruto hanya berakhir dengan dojutsu yang baru. Sang pengarang, Masashi Kishimoto, awalnya ingin memberi Boruto Byakugan. Akan tetapi, dia lupa memasukkannya sebelum chapter 700.

Hal itulah satu-satunya alasan Boruto tidak mempunyai Byakugan. Saat Momoshiki mengambil alih tubuh Boruto, Byakugan sempat muncul pada mata kanannya. Sayangnya, perubahan itu bersifat sementara dan sampai sekarang belum keluar lagi.

4. Memiliki dua klan yang berbeda

Pada dunia Naruto, tidak banyak yang memiliki warisan seperti Uzumaki Boruto. Dia adalah anak dari Uzumaki Naruto dan Hyuga Hinata. Naruto merupakan keturunan Uzumaki yang berarti dia adalah anggota Klan Uzumaki.

Akan tetapi, Boruto juga memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki ninja lainnya. Sebab, Boruto juga diakui secara resmi sebagai anggota Klan Hyuga. Apalagi, Boruto juga satu-satunya anggota klan Hyuga yang belum memiliki Byakugan (Setidaknya hingga saat ini).

5. Penghormatan untuk Neji

Sumber: Duniaku.com

Banyak fans yang tahu bahwa Hyuga Neji mengorbankan dirinya saat Perang Ninja Besar Keempat. Hal itu membuat Naruto berhutang banyak pada Neji. Seperti yang diketahui bahwa Hyuga Neji adalah anak hebat yang bahkan ditakdirkan bisa  mencapai puncak tertinggi dari klannya. Sampai pada akhirnya Kishimoto memutuskan untuk mematikan tokoh Neji sebagai jalan mulus untuk hubungan Hinata dan Naruto.

Hal itu menjadi masuk akal bahwa putranya yang bernama Boruto sendiri adalah bentuk penghormatan pada Neji. Nama “Boruto” merupakan pengucapan bahasa jepang dari kata “bolt” (baut). Hal itu menjadi menjadi referensi ke nama Neji yang dalam bahasa jepang berarti “screw” (sekrup).

6. Menguasai tiga elemen alam

Sumber: Dunia Games

Poin yang paling mencolok soal perbedaan Naruto dan Boruto adalah sisi bakat. Boruto yang masih muda tersebut bahkan bisa menggunakan tiga elemen alam sehingga cukup mengesankan bagi orang-orang Konoha. Tiga elemen tersebut antara lain Petir, Angin, dan Air. Hebatnya lagi, Boruto sanggup menerapkan ketiganya pada Rasengan.

Demikian 6 Hal yang tidak kamu ketahui tentang Uzumaki Boruto. Semoga artikel ini bermanfaat.

Baca juga: Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank yang Benar

Sumber: https://beritanakmuda.com/

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Perbedaan CV dan Cover Letter Dari Segi Pengertian?

Perbedaan CV dan cover letter dapat terlihat dari pengertiannya. Bagaimana kedua pengertian surat tersebut berbeda? Inilah poin pentingnya: Pengertian Curriculum Vitae Curriculum vitae merupakan sebuah daftar riwayat hidup yang memuat tentang biodata Anda. Termasuk daftar lengkap pendidikan serta tambahan pengalaman kerja yang dimiliki oleh sang pelamar. Jika Anda mengirim  curriculum vitae via e-mail, maka Anda harus melampirkan foto formal terbaru. Pengertian Surat Pengantar Surat pengantar adalah sebuah surat yang digunakan untuk mengantar dokumen curriculum vitae atau resume. Surat pengantar dapat Anda kirimkan untuk melamar suatu posisi tertentu. surat pengantar memuat deskripsi berkenaan motivasi Anda melamar sebuah lowongan khusus. Di samping itu juga memuat alasan mengapa Anda perlu menjadi kandidat yang terpilih untuk posisi tersebut. Tujuan Curriculum Vitae Curriculum Vitae adalah salah satu dokumen paling utama yang wajib anda siapkan ketika ingin melamar kerja, magang hingg

Mengetahui Makna dari Doa dan Waktu Mustajab

Suanetizen.com - Doa memiliki pengertian sebagai ibadah yang hakiki karena ketika berdoa menunjukkan kepasrahan diri kepada Allah Swt. dan tidak paling dari Nya. Dengan berdoa kita akan senantiasa mengingat keterbatasan diri. berdoa juga menjadi kebutuhan rohani agar diri ini tenang dan selalu mengingat sang pencipta. Terdapat waktu mustajab dalam berdoa agar doa kita diterima dan dikabulkan oleh Allah. Selain itu, berdoa memiliki berbagai makna jika melakukannya dengan tulus, ikhlas dan bersungguh-sungguh. Berikut adalah ulasan mengenai makna dari berdoa yang perlu Kamu ketahui. Makna Doa dalam Al-Qur’an  1. Doa sebagai Ibadah Berdoa bisa dinilai menjadi sebuah ibadah, karena ketika berdoa seseorang telah mengakui kehambaan dirinya di hadapan Allah Swt. Ibnu Manzur yang dikutip oleh Baiquni berpendapat jika dalam Q.S Al-A’raf [7]:194 berdoa memiliki makna sebagai ibadah. Allah Swt. menentang orang-orang yang menyembah selain Allah, karena mereka menyembah berhala yang tidak dapat memb

Tips Menyimpan Rendang Agar Tahan Lama dan Rasanya Tetap Nikmat

Suanetizen.com -  Apa menu makanan Anda hari ini? Rasanya memasak resep rendang padang bisa mejadi pilihan yang tepat untuk menemani santapan harian. Selain rasanya yang lezat dan nikmat, rendang juga tahan lama, sehingga cocok dimakan lagi untuk menu sahur bahkan tahan dalam beberapa hari kedepan. Biasanya memasak rendang tidak hanya dalam jumlah sedikit, tetapi dalam jumlah banyak. Apalagi pada saat hari raya atau hajatan lainya. Dengan begitu, sisa rendang bisa disimpan dalam lemari kulkas untuk makan di hari berikutnya.  Dalam sejarahnya, rendang memang dibuat oleh orang Minang sebagai bekal merantau yang bisa memakan waktu hingga berbulan-bulan. Maka dari itu, rendang dipilih sebagai bekal makanan sebab bisa lebih tahan lama. Rendang yang tahan lama ini tak terlepas dari bumbu rempahnya yang kaya ditambah proses memasaknya yang membutuhkan waktu berjam-jam sehingga mampu emnghasilkan daging rendang yang legit, enak dan konsistensinya lembut.  Tips menyimpan daging rendang padang