Skip to main content

Nama Marga Korea Yang Langka dan Dipakai Oleh Artist

Sumber: Celebrities.id


Nama marga korea yang langka identik dengan keunikannya. Ada beberapa artist yang pada awalnya menggunakan nama marga korea yang langka namun diganti dengan nama yang lebih familiar. Meskipun berasal dari nama marga yang langka, sesosok artist ini tetap memegang erat nilai simbolik yang dimilikinya. Berikut Nama Marga Korea Yang Langka dan Dipakai Oleh Artist antara lain:


  1. Ong Seungwoo


Menjadi sesosok idol berbakat, Ong seungwoo termasuk aktor yang memiliki Nama Marga Korea Yang Langka. Ong seungwoo pernah mengikuti ajang berbakat produce 101 dan saat itu dirinya mulai diketahui bahwa marganya cukup langka. Marga Ong menjadi salah satu dari sekian marga yang jarang ditemui. Hanya ada 732 orang yang saat ini tercatat menggunakan nama marga Ong. Nama marga ini pada dasarnya berawal dari korea utara yang kemudian bermigrasi menuju korea. Dengan marganya yang langka membuat Ong seunwoo menjadi sesosok pria tampan yang mudah dikenali.


  1. Boo Seungkwan


Seventeen yang merupakan tittle name boyband group memiliki personel yang menggunakan Nama Marga Korea Yang Langka. Personel ini bernama Boo seungkwan. Nama marganya cukup langka ditambah sesosok Boo sendiri juga memiliki kepribadian yang lucu. Hal ini semakin mempermudah member lainnya untuk lebih mengenal Boo seungkwan. Marga Boo ini pada dasarnya berasal dari sebuah pulau di korea yang bernama Jeju. Saking langkanya, Boo seungkwan sering membanggakan marganya yang dikenal langka. 


  1. Yook Sungjae


Nama Marga Korea Yang Langka yang berikutnya adalah Yook sungjae. Marga yang dipakai ini sebenarnya berasal dari China namun karena adanya seseorang yang bermaga Yook bermigrasi ke Korea membuat marga ini dikenal luas. Marga Yook sendiri menduduki peringkat marga populer nomor urut 86. Cukup sedikit yang menggunakan marga ini karena jumlahnya yang sedikit.


  1. D.O Exo


Sesosok member dari Exo dengan nama D.O juga menjadi salah satu Nama Marga Korea Yang Langka. D.O sendiri saat ini sedang mengikuti wajib militer namun dirinya juga mengetahui bahwa marga yang dibawanya langka. Posisi marga ini menduduki urutan ke 66 sebagai marga yang langka sekaligus yang populer di korea. 


  1. Koo Junhoe


Nama Marga Korea Yang Langka yang selanjutnya adalah Koo junhoe dari boyband Ikon. Koo junhae sendiri merupakan salah satu idol yang multitalenta dan memiliki visual serta suara yang merdu. Marga Koo juga menjadi salah satu marga yang langka dan jarang ditemui. Marga ini biasa muncul di kalangan aktor namun sangat jarang ditemui di idol. Marga ini menduduki posisi nomor 41 sebagai salah satu marga yang langka dan populer.


  1. Suga BTS


Salah satu idol yang dikenal memiliki senyum manis dari bts yakni Suga. Nama Marga Korea Yang Langka yang ada pada Suga ini juga menjadi marga yang langka. Nama asli dari suga yakni Min Yoongi tercapat sebagai salah satu dari sekian marga langka yang menduduki posisi ke 47. Meski Min yoongi mengganti namanya menjadi Suga tetap tidak merubah karakternya yang dikenal lucu dan imut ini. 


  1. Taecyeon 2PM


Jika masih pertama lagi mendengar marga Ok maka Anda tidak salah lho. Taecyeon personel dari boyband 2PM sendiri memiliki marga Ok yang dikenal memiliki arti batu giok. Namanya cukup unik dan menjadi salah satu yang langka.



Nama Marga Korea Yang Langka dan Dipakai Oleh Artist menjadi sebuah identitas yang menarik. Dengan nama marganya yang langka membuat sang idol menjadi mudah dikenali.


Comments

Popular posts from this blog

Apakah Perbedaan CV dan Cover Letter Dari Segi Pengertian?

Perbedaan CV dan cover letter dapat terlihat dari pengertiannya. Bagaimana kedua pengertian surat tersebut berbeda? Inilah poin pentingnya: Pengertian Curriculum Vitae Curriculum vitae merupakan sebuah daftar riwayat hidup yang memuat tentang biodata Anda. Termasuk daftar lengkap pendidikan serta tambahan pengalaman kerja yang dimiliki oleh sang pelamar. Jika Anda mengirim  curriculum vitae via e-mail, maka Anda harus melampirkan foto formal terbaru. Pengertian Surat Pengantar Surat pengantar adalah sebuah surat yang digunakan untuk mengantar dokumen curriculum vitae atau resume. Surat pengantar dapat Anda kirimkan untuk melamar suatu posisi tertentu. surat pengantar memuat deskripsi berkenaan motivasi Anda melamar sebuah lowongan khusus. Di samping itu juga memuat alasan mengapa Anda perlu menjadi kandidat yang terpilih untuk posisi tersebut. Tujuan Curriculum Vitae Curriculum Vitae adalah salah satu dokumen paling utama yang wajib anda siapkan ketika ingin melamar kerja, magang hingg

Mengetahui Makna dari Doa dan Waktu Mustajab

Suanetizen.com - Doa memiliki pengertian sebagai ibadah yang hakiki karena ketika berdoa menunjukkan kepasrahan diri kepada Allah Swt. dan tidak paling dari Nya. Dengan berdoa kita akan senantiasa mengingat keterbatasan diri. berdoa juga menjadi kebutuhan rohani agar diri ini tenang dan selalu mengingat sang pencipta. Terdapat waktu mustajab dalam berdoa agar doa kita diterima dan dikabulkan oleh Allah. Selain itu, berdoa memiliki berbagai makna jika melakukannya dengan tulus, ikhlas dan bersungguh-sungguh. Berikut adalah ulasan mengenai makna dari berdoa yang perlu Kamu ketahui. Makna Doa dalam Al-Qur’an  1. Doa sebagai Ibadah Berdoa bisa dinilai menjadi sebuah ibadah, karena ketika berdoa seseorang telah mengakui kehambaan dirinya di hadapan Allah Swt. Ibnu Manzur yang dikutip oleh Baiquni berpendapat jika dalam Q.S Al-A’raf [7]:194 berdoa memiliki makna sebagai ibadah. Allah Swt. menentang orang-orang yang menyembah selain Allah, karena mereka menyembah berhala yang tidak dapat memb

Tips Menyimpan Rendang Agar Tahan Lama dan Rasanya Tetap Nikmat

Suanetizen.com -  Apa menu makanan Anda hari ini? Rasanya memasak resep rendang padang bisa mejadi pilihan yang tepat untuk menemani santapan harian. Selain rasanya yang lezat dan nikmat, rendang juga tahan lama, sehingga cocok dimakan lagi untuk menu sahur bahkan tahan dalam beberapa hari kedepan. Biasanya memasak rendang tidak hanya dalam jumlah sedikit, tetapi dalam jumlah banyak. Apalagi pada saat hari raya atau hajatan lainya. Dengan begitu, sisa rendang bisa disimpan dalam lemari kulkas untuk makan di hari berikutnya.  Dalam sejarahnya, rendang memang dibuat oleh orang Minang sebagai bekal merantau yang bisa memakan waktu hingga berbulan-bulan. Maka dari itu, rendang dipilih sebagai bekal makanan sebab bisa lebih tahan lama. Rendang yang tahan lama ini tak terlepas dari bumbu rempahnya yang kaya ditambah proses memasaknya yang membutuhkan waktu berjam-jam sehingga mampu emnghasilkan daging rendang yang legit, enak dan konsistensinya lembut.  Tips menyimpan daging rendang padang