Skip to main content

Berita Naruto : Tak Hanya Naruto, Berikut Pemilik Cakra Terbesar di Anime Naruto

Berita Naruto : Tak Hanya Naruto, Berikut Pemilik Cakra Terbesar di Anime Naruto


Chakra menjadi bagian penting di dunia shinobi. Seorang ninja tidak bisa mengeluarkan jurus tanpa menggunakan chakra. Chakra besar dalam tubuh shinobi membuat pemiliknya memiliki stamina yang besar pula.


Tak hanya itu mereka juga bisa bertarung dalam waktu yang lama. Naruto dikenal sebagai ninja dengan jumlah chakra tak terbatas. Selain itu, masih ada beberapa ninja dengan chakra besar lain yang tidak bisa dianggap remeh. Bahkan beberapa shinobi tersebut bisa mengimbangi teknik bertarung Naruto. Berikut daftar shinobi yang dimaksud:


  1. Sasuke 


Uchiha Sasuke adalah reinkarnasi Indra Otsutsuki. Tidak heran jika dirinya punya pasokan chakra yang sangat besar sehingga kemampuan bertarungnya juga sangat tinggi. 


Belum lagi, Sasuke juga keturunan dari klan uchiha yang membuatnya punya chakra dalam jumlah yang sangat besar dan kuat. 


Setelah berguru dengan Orochimaru, ia mendapat segel kutukan yang membuatnya bisa bertarung tanpa lelah. 


Meskipun di beberapa waktu, ia sering menggunakan jurus yang membutuhkan chakra besar seperti chidori. Nyatanya ia tidak pernah kehabisan chakra.


  1. Hashirama Senju


Dikenal sebagai dewa shinobi dan hokage pertama di Konoha, membuat Hashirama Senju memiliki cadangan chakra yang sangat besar. 


Hal inilah yang membuat dirinya sangat kuat dan disegani hingga era Boruto. Bahkan menurut Hashirama, chakra yang ia miliki hampir sama dengan milik Naruto. 


Karena Naruto adalah pemilik chakra terbesar di serial Naruto, tidak terbayang seberapa besar chakra milik Hashirama Senju ini. Tidak heran jika Hashirama mampu mengalahkan Kurama sendirian. 


  1. Hamura Otsutsuki


Hamura Otsutsuki adalah sosok anak Kaguya Otsutsuki dan adik dari pendiri shinobi, Hagoromo Otsutsuki. Bisa disebut Hamura adalah ninja pertama di cerita Naruto.


Mengingat dirinyalah yang menciptakan bulan di cerita manga ini. Tak hanya itu, Hamura juga dikenal sebagai leluhur klan Hyuga. 


Yang sudah pasti dirinya punya pasokan chakra yang besar dan mampu mengendalikannya dengan sangat baik. Belum lagi ia juga memberikan sebagian chakranya kepada Hinata.


Hal ini membuat Hinata menjadi pemilik chakra terbesar di klan Hyuga. Ini sudah memberikan bukti jika Hamura adalah sosok dengan jumlah chakra terbesar di serial manga Naruto.


  1. Minato


Minato adalah ninja yang mampu menyegel Kyubi ke dalam tubuhnya. Hal ini membuatnya punya pasokan chakra yang sangat besar seperti halnya Naruto. 


Tak hanya itu, Minato juga masuk ke klan Namikaze. Inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa Naruto punya chakra besar. 


Ayahnya saja dari klan Namikaze dan ibunya dari klan Uzumaki. Kedua klan terkuat tersebut disebutkan punya jumlah chakra yang besar.


Minato mampu bertarung dengan baik dalam waktu yang lama karena pasokan chakra tersebut. Bahkan ia mampu menandingi ribuan ninja dari desa lain seorang diri. 


  1. Tsunade Senju


Tsunade adalah karakter yang merupakan cucu Hashirama Senju, pendiri Konoha sekaligus Hokage pertama. Tidak heran jika dirinya punya chakra yang besar.


Tidak lain karena dirinya mewarisi jumlah chakra dari klannya tersebut. Yang tak kalah penting, Tsunade yang termasuk Sannin Legendaris juga dikenal sebagai ahli medis terbaik di dunia shinobi.


Dengan jumlah chakra besar tersebut, tidak heran jika Tsunade mampu menyelamatkan banyak nyawa saat perang dunia shinobi. 


Meskipun dikenal sebagai shinobi dengan jumlah chakra terbesar di manga Naruto, ternyata masih ada beberapa ninja yang punya pasokan chakra dalam jumlah besar.


Dengan chakra tersebut, tidak heran jika mereka punya gaya bertarung yang sangat dahsyat dan luar biasa. 


Comments

Popular posts from this blog

Apakah Perbedaan CV dan Cover Letter Dari Segi Pengertian?

Perbedaan CV dan cover letter dapat terlihat dari pengertiannya. Bagaimana kedua pengertian surat tersebut berbeda? Inilah poin pentingnya: Pengertian Curriculum Vitae Curriculum vitae merupakan sebuah daftar riwayat hidup yang memuat tentang biodata Anda. Termasuk daftar lengkap pendidikan serta tambahan pengalaman kerja yang dimiliki oleh sang pelamar. Jika Anda mengirim  curriculum vitae via e-mail, maka Anda harus melampirkan foto formal terbaru. Pengertian Surat Pengantar Surat pengantar adalah sebuah surat yang digunakan untuk mengantar dokumen curriculum vitae atau resume. Surat pengantar dapat Anda kirimkan untuk melamar suatu posisi tertentu. surat pengantar memuat deskripsi berkenaan motivasi Anda melamar sebuah lowongan khusus. Di samping itu juga memuat alasan mengapa Anda perlu menjadi kandidat yang terpilih untuk posisi tersebut. Tujuan Curriculum Vitae Curriculum Vitae adalah salah satu dokumen paling utama yang wajib anda siapkan ketika ingin melamar kerja, magang hingg

Mengetahui Makna dari Doa dan Waktu Mustajab

Suanetizen.com - Doa memiliki pengertian sebagai ibadah yang hakiki karena ketika berdoa menunjukkan kepasrahan diri kepada Allah Swt. dan tidak paling dari Nya. Dengan berdoa kita akan senantiasa mengingat keterbatasan diri. berdoa juga menjadi kebutuhan rohani agar diri ini tenang dan selalu mengingat sang pencipta. Terdapat waktu mustajab dalam berdoa agar doa kita diterima dan dikabulkan oleh Allah. Selain itu, berdoa memiliki berbagai makna jika melakukannya dengan tulus, ikhlas dan bersungguh-sungguh. Berikut adalah ulasan mengenai makna dari berdoa yang perlu Kamu ketahui. Makna Doa dalam Al-Qur’an  1. Doa sebagai Ibadah Berdoa bisa dinilai menjadi sebuah ibadah, karena ketika berdoa seseorang telah mengakui kehambaan dirinya di hadapan Allah Swt. Ibnu Manzur yang dikutip oleh Baiquni berpendapat jika dalam Q.S Al-A’raf [7]:194 berdoa memiliki makna sebagai ibadah. Allah Swt. menentang orang-orang yang menyembah selain Allah, karena mereka menyembah berhala yang tidak dapat memb

Tips Menyimpan Rendang Agar Tahan Lama dan Rasanya Tetap Nikmat

Suanetizen.com -  Apa menu makanan Anda hari ini? Rasanya memasak resep rendang padang bisa mejadi pilihan yang tepat untuk menemani santapan harian. Selain rasanya yang lezat dan nikmat, rendang juga tahan lama, sehingga cocok dimakan lagi untuk menu sahur bahkan tahan dalam beberapa hari kedepan. Biasanya memasak rendang tidak hanya dalam jumlah sedikit, tetapi dalam jumlah banyak. Apalagi pada saat hari raya atau hajatan lainya. Dengan begitu, sisa rendang bisa disimpan dalam lemari kulkas untuk makan di hari berikutnya.  Dalam sejarahnya, rendang memang dibuat oleh orang Minang sebagai bekal merantau yang bisa memakan waktu hingga berbulan-bulan. Maka dari itu, rendang dipilih sebagai bekal makanan sebab bisa lebih tahan lama. Rendang yang tahan lama ini tak terlepas dari bumbu rempahnya yang kaya ditambah proses memasaknya yang membutuhkan waktu berjam-jam sehingga mampu emnghasilkan daging rendang yang legit, enak dan konsistensinya lembut.  Tips menyimpan daging rendang padang