Skip to main content

Teknik dan Posisi Seks Ala Popbela



Ilustrasi Seks

suanetizen.com - Bagi anda yang sudah menikah tentunya hubungan ranjang dengan pasangan harus diperhatikan. Dengan mengetahui urusan seputar ranjang diharapkan hubungan anda bersama sang suami bisa menjadi lebih intim lagi.

Sebagai solusinya, Popbela juga menyediakan sub kanal Seks yang akan membahas urusan seputar seks. Bisa dibilang Popbela ini merupakan salah satu situs pengetahuan seks untuk wanita terbaik di Indonesia. Di Popbela akan diinformasikan seputar urusan ranjang, misalnya adalah teknik dan posisi seks. Nah, dalam review Popbela kali ini akan membahas tentang beberapa teknik dan posisi seks yang bisa anda lakukan bersama sang suami.

1. Posisi Kaki Berayun

Untuk melakukan cara ini, posisi wanita duduk di tepi ranjang sambil mengayun-ayunkan kakinya, sementara sang pria berdiri di depannya. Namun, posisi ini bisa diatur sesuai selera. Adapun kelebihan dari cara ini adalah saat wanita bersandar pada kedua tangan dan mendorong-dorong bagian vitalnya akan merasakan sensasi yang sangat nikmat. Sehingga pada posisi ini akan membuat sang pria mencapai orgasme sambil berdiri yang kurang disukai oleh pria pada umumnya.

2. Posisi Duduk Di Lantai

Untuk melakukan cara ini, sang pria duduk di lantai menghadap wanita dengan menjulurkan kaki di bawah kursi sambil menjulurkan kaki di bawah kursi tempat duduk wanita. Lalu sang pria menjulurkan tangan untuk menarik wanita dari tempat duduknya secara perlahan. Sang wanita juga bisa bersandar pada kursi dan menopangkan tubuhnya di atas kedua tangan dan sikunya. Kemudian sang wanita juga bisa mempertinggi dan merendahkan posisinya pada orgasme yang saling berbalasan.

3. Misionaris

Variasi seks yang satu ini hampir mirip dengan spoon, namun harus saling berhadapan. Dengan menggunakan gaya seks ini memungkinkan sang pria melakukan penetrasi dangkal, sangat dekat dan intim. Selain itu, gaya ini juga bisa dilakukan untuk beristirahat sejenak dan berhubungan kembali satu sama lain. Posisi seks ini sangat cocok bagi pasangan pengantin baru yang baru menikah dan belum berpengalaman melakukan hubungan seks.

Baca Juga: Mau Cepat Hamil? Berikut Beberapa Hal dan Posisi Seks Agar Cepat Hamil

4. Posisi Kaki di Bahu

Untuk melakukan cara ini posisi sang pria harus tegak pada kedua tangannya. Dia juga harus tahu pada saat menekan. Dengan melakukan gerakan secara berulang sehingga bisa menghasilkan gerakan pro. Namun, cara ini akan memberikan desakan pada bagian perut sang pria serta otot-otot panggul. Nah, untuk mencapai klimaks yang sempurna, posisi kaki wanita bisa direndahkan dengan cara menyilangkan kedua kakinya melalui pinggang pria, hingga wanita bisa mengunci, dan mempererat dekapannya dengan menggunakan otot-otot kakinya. Kelebihan lainnya dari posisi ini adalah bisa memperpanjang durasi hubungan seksual yang lebih lama.

5. Posisi Bantal Bawah Pinggul

Untuk cara ini letakkan bantal tepat di bawah pinggul sang wanita yang dalam posisi telentang sehingga membentuk huruf V ke bawah dan keluar. Dengan cara ini gerakan penetrasi sang pria akan lebih maksimal. Untuk mendapatkan sensasi yang lebih nikmat lagi, maka posisi bantalnya dapat ditarik lebih ke bawah pantat, sehingga sudut V akan berubah melengkung ke atas dan ke dalam. Tentunya hal ini akan membuat posisi vagina tepat berhadapan dengan penis. Variasi seks ini sangat cocok dilakukan oleh wanita yang berbadan gemuk atau pria dengan ukuran penis yang pendek.

6. Lotus

Posisi seks yang terakhir adalah Lotus. Variasi seks ini cukup mudah dilakukan, dimana sang pria hanya cukup duduk bersila di atas sofa. Sedangkan sang wanita duduk di atasnya. Gerakan dalam posisi ini, baik wanita maupun pria saling menekan dan mendorong satu sama lain. Sambil menikmati seks, mereka berdua juga bisa saling membelai dan berciuman.

Itulah, teknik dan posisi seks ala Popbela, situs pengetahuan seks wanita terbaik di Indonesia. Pahami dan lakukan secara benar, agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Selamat mencoba!

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Perbedaan CV dan Cover Letter Dari Segi Pengertian?

Perbedaan CV dan cover letter dapat terlihat dari pengertiannya. Bagaimana kedua pengertian surat tersebut berbeda? Inilah poin pentingnya: Pengertian Curriculum Vitae Curriculum vitae merupakan sebuah daftar riwayat hidup yang memuat tentang biodata Anda. Termasuk daftar lengkap pendidikan serta tambahan pengalaman kerja yang dimiliki oleh sang pelamar. Jika Anda mengirim  curriculum vitae via e-mail, maka Anda harus melampirkan foto formal terbaru. Pengertian Surat Pengantar Surat pengantar adalah sebuah surat yang digunakan untuk mengantar dokumen curriculum vitae atau resume. Surat pengantar dapat Anda kirimkan untuk melamar suatu posisi tertentu. surat pengantar memuat deskripsi berkenaan motivasi Anda melamar sebuah lowongan khusus. Di samping itu juga memuat alasan mengapa Anda perlu menjadi kandidat yang terpilih untuk posisi tersebut. Tujuan Curriculum Vitae Curriculum Vitae adalah salah satu dokumen paling utama yang wajib anda siapkan ketika ingin melamar kerja, magang hingg

Mengetahui Makna dari Doa dan Waktu Mustajab

Suanetizen.com - Doa memiliki pengertian sebagai ibadah yang hakiki karena ketika berdoa menunjukkan kepasrahan diri kepada Allah Swt. dan tidak paling dari Nya. Dengan berdoa kita akan senantiasa mengingat keterbatasan diri. berdoa juga menjadi kebutuhan rohani agar diri ini tenang dan selalu mengingat sang pencipta. Terdapat waktu mustajab dalam berdoa agar doa kita diterima dan dikabulkan oleh Allah. Selain itu, berdoa memiliki berbagai makna jika melakukannya dengan tulus, ikhlas dan bersungguh-sungguh. Berikut adalah ulasan mengenai makna dari berdoa yang perlu Kamu ketahui. Makna Doa dalam Al-Qur’an  1. Doa sebagai Ibadah Berdoa bisa dinilai menjadi sebuah ibadah, karena ketika berdoa seseorang telah mengakui kehambaan dirinya di hadapan Allah Swt. Ibnu Manzur yang dikutip oleh Baiquni berpendapat jika dalam Q.S Al-A’raf [7]:194 berdoa memiliki makna sebagai ibadah. Allah Swt. menentang orang-orang yang menyembah selain Allah, karena mereka menyembah berhala yang tidak dapat memb

Tips Menyimpan Rendang Agar Tahan Lama dan Rasanya Tetap Nikmat

Suanetizen.com -  Apa menu makanan Anda hari ini? Rasanya memasak resep rendang padang bisa mejadi pilihan yang tepat untuk menemani santapan harian. Selain rasanya yang lezat dan nikmat, rendang juga tahan lama, sehingga cocok dimakan lagi untuk menu sahur bahkan tahan dalam beberapa hari kedepan. Biasanya memasak rendang tidak hanya dalam jumlah sedikit, tetapi dalam jumlah banyak. Apalagi pada saat hari raya atau hajatan lainya. Dengan begitu, sisa rendang bisa disimpan dalam lemari kulkas untuk makan di hari berikutnya.  Dalam sejarahnya, rendang memang dibuat oleh orang Minang sebagai bekal merantau yang bisa memakan waktu hingga berbulan-bulan. Maka dari itu, rendang dipilih sebagai bekal makanan sebab bisa lebih tahan lama. Rendang yang tahan lama ini tak terlepas dari bumbu rempahnya yang kaya ditambah proses memasaknya yang membutuhkan waktu berjam-jam sehingga mampu emnghasilkan daging rendang yang legit, enak dan konsistensinya lembut.  Tips menyimpan daging rendang padang