4 Thai Drama GMMTV Yang Bisa Ditonton Di Tahun 2021

thai-drama-tahun-2021
Drama 46 Days

suanetizen.com - Wabah Covid-19 yang telah terjadi sejak tahun kemarin menjadikan semua hal yang kamu lakukan, kebanyakannya dilakukan didalam rumah. Salah satu alternatif penghilang bosan adalah menonton drama atau film. Ternyata tidak hanya drama Korea saja, karena series dari Negeri Gajah Putih juga memiliki banyak penggemar. Di Tahun 2020 kemarin ada beberapa Thai drama yang viral di Indonesia seperti 2gether : The Series, Tharn Type, The Gifted : Graduation, Who Are You, dan masih banyak yang lainnya.

GMMTV yang merupakan agensi Thailand yang menghasilkan banyak drama populer di kancah internasional, pada tanggal 3 Desember 2020 lalu mengadakan acara bertajuk The New Decade Begins 2021. Dalam acara tersebut diumumkannya beberapa drama yang akan GGM TV tayangkan pada tahun 2021 ini,

Berikut dibawah ini referensi 4 Thai drama GMMTV yang bisa kamu tonton di tahun 2021, diantaranya yaitu : 

  1. 46 Days

Drama “46 Days” ini dibintangi oleh dua aktris ternama Thailand yaitu Baifern Pimchanok dan WJ Mild. Dalam cuplikan trailer yang dibagikan dikisahkan Baifern dan WJ Mild yang mendatangi seorang peramal untuk melihat nasib percintaan WJ Mild. Peramal tersebut mengungkapkan bahwa jodoh WJ Mild adalah seseorang yang bisa menyembuhkan penyakit. 

Berawal dari situlah, WJ Mild yakin kalau nanti jodohnya adalah seorang dokter. Dia pun berusaha mendekati dokter bernama Korn, tapi sayang Korn sudah punya kekasih dan akan segera menikah. Lalu WJ Wild dengan bantuan sahabat terbaiknya yaitu Baifern berusaha menggagalkan pernikahan dokter Korn dalam waktu 46 hari.  Drama bergenre komedi romantis ini dibintangi oleh aktor terkenal Non Chanon Santinatornkul yang berperan sebagai Bank dalam film “Bad Genius 2017”.


  1. An Eye For An Eye

Drama ini dibintangi oleh Aom Phiyada, Krist Perawat, Fah Yongwaree, Saiparn Apinya, Ohm Pawat, dan Mek Jirakit. An Eye For An Eye menceritakan tentang kehidupan dalam dunia bisnis. Selain itu, drama ini juga dihiasi dengan bumbu percintaan serta keluarga.


Baca Juga: 6 Film Romantis Korea Yang Bisa Anda Tonton


  1. Drag, I Love You

Thai drama ini mengisahkan seorang polisi yang menyamar sebagai seorang waria yang melakukan tindakan kejahatan. Namun, ditengah misinya polisi tersebut justru jatuh cinta pada waria yang sebenarnya perempuan tulen. Drama “Drag, I Love You” ini bergenre komedi romantis. Joss Wayar yang dikenal punya tubuh gagah dengan otot di tubuhnya dipercaya untuk memerankan tokoh polisi yang menyamar sebagai waria tersebut.


  1. Mama Gogo The Series

Drama ini menceritakan Annie seorang mantan aktris terkenal yang menjadi single mother dan tengah berada dimbang kebangkrutan. Dia mendapat warisan sebuah bar penari pria yang sudah rusak yang bernama bar Gogo. Meski telah rusak dan jelek namun Annie yang diperankan Cris Horwang tidak menyerah dan berusaha memperbaiki bar tersebut. Dalam “Mama Gogo The Series” ini yang akan dilatih menjadi penari pria oleh Mama Gogo adalah para aktor tampan dan gagah GMMTV seperti Luke Ishikawa, Toptap Jirakit, Drake Satta But, Mike Chinnarat, Podd Supakorn, serta Guy Sivakorn. 

Dari keempat Thai drama diatas, mana yang paling menarik menurutmu? Sebenarnya masih banyak Thai drama GMMTV yang bisa kamu tonton di tahun 2021 seperti Mr. Lipstick, Never Too Late, Step Darling, Baker Boys, dan lainnya. Kamu bisa cari tahu berbagai informasi terupdate tentang Thai drama dengan follow akun instagram @wowthaidrama.

Comments

Popular posts from this blog

8 Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun Mengandung Doa Baik Untuk Kakak Laki Laki

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Purwakarta yang Menarik dan Keren

12 Tips Menjaga Kehamilan Usia Muda Supaya Tetap Terjaga Dan Lancar