Ucapan Ulang Tahun untuk Anak Laki-laki Yang Paling Meingspirasi


Suanetizen.com - Bisa dipastikan, bahwa setiap orang tua akan melakukan yang terbaik demi membahagiakan putra maupun putrinya.

Ya, terang saja demikian, sebab anak itu merupakan titipan dari Tuhan yang harus dirawat dengan baik oleh orang tua.

Biasanya, sebagian besar masyarakat kita akan merayakan ulang tahun untuk anaknya. Nah, pada kesempatan kali ini juga akan membahas contoh ucapan ulang tahun untuk anak laki-laki.

Tanpa banyak panjang lebar lagi, mari kita simak saja langsung ulasannya dibawah ini.

Baca juga: Ucapan Ulang Tahun untuk Orang Tua yang Menyentuh Hati

  1. Selamat ulang tahun untukmu putraku terkasih, sejuta kebahagiaan menyirami ayah dan bunda kala kamu terlahir dengan selamat hari ini, pada hari ulang tahunmu kami berdua memohon pada Tuhan, semoga jalan hidupmu selalu diberikan keberkahan serta selalu tegar dalam menghadapi semua rintangan.
  2. Anakku tersayang, ketahuilah bahwa engkau adalah anugerah dan amanah dari Tuhan untuk papa dan mama yang harus kami jaga. Lakukanlah apa yang kamu inginkan dan benar menurutmu, karena papa dan mama akan selalu mendampingimu untuk melalui semua jalan kehidupan yang terkadang penuh aral melintang. Pada hari yang spesial ini, beberapa tahun yang lalui Tuhan telah menitipkan seorang putra untuk kami jaga dan kami rawat sebaik-baiknya. Ya, putra itu adalah kamu wahai anakku. Selamat ulang tahun, semoga tuhan selalu melindungimu dan mempermudah semua urusanmu.
  3. Putraku, selamat ulang tahun untukmu kelak perjalanan hidupmu akan berbeda dengan apa yang pernah ayah dan bunda jalani. Namun dengan berbekal keyakinan, kesabaran, iman, dan takwa kepada Tuhan, serta keberanian dalam menghadapi semua rintangan, ayah dan buna yakin bahwa kamu bisa menghadapi semuanya dengan sabar. Selamat ulang tahun putra tercintaku.
  4. Pada hari ulang tahunmu ini, ayah merasa sangat bangga sekali bisa mempunyai seorang putra yang selalu taat dan patuh terhadap perintah ayah dan bunda. Namun, terkadang juga menolak jika kamu rasa tak mampu. Kuucapkan selamat ulang tahun untukmu putraku, semoga dengan bertambahnya usiamu bertambah pula kedewasaanmu.
  5. Putraku, papa dan mama merasa sangat bersyukur pada Tuhan karena telah diamanahi seorang anak yang baik seperti dirimu. Dengan melihatmu saja, papa dan mama sudah merasa sangat bahagia, kejarlah semua cita-citamu setinggi langit, karena papa dan mama akan selalu mendukung dalam setiap langkahmu. Selamat ulang tahun pemuda harapan keluarga.
  6. Anak lelakiku yang tercinta, rasanya baru kemarin ayah dan ibu masih menggendong dan menggantikan popokmu, rasanya baru kemarin juga ayah dan ibu melihatmu tertawa riang bermain air kala kami memandikanmu. Kini usiamu bertambah dan tumbuh menjadi anak remaja. Selamat ulang tahun sayangku, maaf jika kado yang ayah dan ibu berikan ini tidaklah seberapa.
  7. Anakku tercinta, hari ini tepat pada hari ulang tahunmu yang ke 15. Ayah dan bunda hanya bisa memberikan ini padamu. Meski bukanlah hadiah yang mahal dan mewah, namun hadiah tersebut harus kamu manfaatkan sebaik mungkin.
  8. Putraku, pada hari ulang tahun ini papa akan bercerita singkat tentang proses kelahiranmu. Ibumu, pada saat melahirkanmu harus berjuang anatara hidup dan mati. Setelah kamu terlahir ke dunia, ibu kamu pun tersenyum dan terharu berharap kelak kamu menjadi anak lelaku yang berguna bagi agama, keluarga, bangsa, dan sesama. Selamat ulang tahun sayangku, semoga kamu menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya. 

Itulah referensi dan kumpulan ucapan ulang tahun untuk anak laki-laki. Bagaimana, tertarik untuk menggunakan salah satu ucapan selamat ultah tersebut? Semoga artikel ini dapat bermanfaat untukmu ya.

Baca juga: 35 Kata-Kata Persahabatan yang Bisa Buat Persahabatan Makin Erat

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Tips Menjaga Kecantikan Wajah Di Malam Hari Yang Bisa Anda Coba

Ini Dia Beberapa Manfaat Masker Kopi Untuk Wajah Agar Sehat Alami

Bingung Mau Main Apa? Cek 10 Game Online PC Ringan Berikut