Skip to main content

Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami Dengan Memijatnya


Suanetizen.com - Payudara merupakan salah satu bagian tubuh yang menjadi daya tarik bagi kaum wanita. Selain itu, payudara juga merupakan organ vital yang harus dijaga kesehatan dan keindahannya.

Karena bagaimanapun payudara ini bisa memberikan pengaruh besar terhadap bentuk tubuh dan rasa percaya diri seorang wanita.

Dimana semua wanita mengingingkan memiliki payudara yang indah, kencang dan sehat. Namun karena dipengaruhi oleh beberapa faktor, sehingga membuat payudara tersebut menjadi kendur dan tidak kencang.

Kulit sekitar payudara juga memiliki kerutan halus dan terasa kendur. Dan salah satu untuk memulihkan payudara yang kendur itu adalah dengan cara pemijatan payudara.

Memang ada banyak alasan mengapa banyak wanita yang melakukan pemijatan payudara, baik tua maupun muda. Karena memang pemijatan ini banyak manfaatnya bagi kesehatan payudara.

Salah satu manfaat dari memijat payudara adalah untuk mengurangi risiko terkena kanker payudara yang sering dialami oleh kaum wanita saat ini. Dimana, penyakit kanker payudara ini telah menjangkit kaum wanita usia produktif sekitar 17-40 tahun.

Perlu diketahui, dengan memijat payudara juga bisa meningkatkan produksi ASI karena syaraf serta aliran darah dari dan menuju puting akan lebih lancar.

Bukan hanya itu, memijat payudara juga akan membuat bentuk payudara lebih indah dan kencang. Lalu bagaimana cara memijat payudara yang benar?

Nah, dalam tulisan kali ini akan membahas tentang cara mengencangkan payudara secara alami dengan memijatnya sebagai berikut ini:

Baca juga: Ini Dia Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami


  • Pertama pilih salah satu payudara yang akan anda pijat terlebih dahulu, misalnya sebelah kanan.
  • Lalu putar ke arah berlawanan dengan menggunakan dua tangan.
  • Pijat lingkar luar payudara dengan gerakan memutar.
  • Setelah itu letakkan tangan kanan anda di bagian bawah sebagai penyangga, lalu tangan kiri dengan menggunakan tiga jari buatlah gerakan memutar dari puting hingga turun ke sisi luar. Ulangi gerakan ini beberapa kali di sisi yang berbeda.
  • Ulangi lagi gerakan memijat ke arah berlawanan dengan menggunakan dua tangan.
  • Lalu goyang-goyangkan sejenak dari atas ke bawah dengan menggunakan tangan untuk melancarkan aliran darah dan peregangan otot. Satu tangan berada di bawah sebagai penyangga.
  • Kemudian pijat dari lingkar luar dan tarik ke arah puting hingga beberapa kali untuk bentuk payudara yang maju.
  • Ulangi gerakan menggoyang-goyangkan payudara seperti sebelumnya. 


Dan ulangi cara-cara di atas di payudara sebelah kiri. Setelah selesai, lakukan pemijatan kepada dua payudara sekaligus. Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama-tama letakkan kedua tangan di bagian atas payudara, kemudian lakukan pemijatan memutar mengikuti bentuk payudara. Arahnya ke dalam, melewati tengah, ke bawah, ke sisi luar, ke atas lagu, lalu ke dalam, dan begitu seterusnya hingga 10 kali.
  • Kemudian lakukan ke arah yang berlawanan setiap dua putaran.
  • Langkah yang terakhir, letakkan kedua tangan di dua payudara masing-masing membentuk penyangga, lalu goyang-goyangkan dari atas ke bawah. 

Mungkin itu saja artikel kali tentang cara mengencangkan payudara secara alami dengan memijat yang benar.

Perlu diingat! Pemijatan payudara ini bisa anda lakukan secara rutin setiap seminggu dua kali. Selain itu, anda juga bisa menggunakan minyak sebagai pelumas supaya tidak sakit saat melakukan pemijatan.

Selain cara-cara di atas, untuk mendapatkan payudara yang sehat, indah, dan kencang anda juga harus menerapkan gaya hidup yang sehat. Selamat mencoba.

Baca juga: Ini Dia Beberapa Manfaat Masker Kopi Untuk Wajah Agar Sehat Alami

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Perbedaan CV dan Cover Letter Dari Segi Pengertian?

Perbedaan CV dan cover letter dapat terlihat dari pengertiannya. Bagaimana kedua pengertian surat tersebut berbeda? Inilah poin pentingnya: Pengertian Curriculum Vitae Curriculum vitae merupakan sebuah daftar riwayat hidup yang memuat tentang biodata Anda. Termasuk daftar lengkap pendidikan serta tambahan pengalaman kerja yang dimiliki oleh sang pelamar. Jika Anda mengirim  curriculum vitae via e-mail, maka Anda harus melampirkan foto formal terbaru. Pengertian Surat Pengantar Surat pengantar adalah sebuah surat yang digunakan untuk mengantar dokumen curriculum vitae atau resume. Surat pengantar dapat Anda kirimkan untuk melamar suatu posisi tertentu. surat pengantar memuat deskripsi berkenaan motivasi Anda melamar sebuah lowongan khusus. Di samping itu juga memuat alasan mengapa Anda perlu menjadi kandidat yang terpilih untuk posisi tersebut. Tujuan Curriculum Vitae Curriculum Vitae adalah salah satu dokumen paling utama yang wajib anda siapkan ketika ingin melamar kerja, magang hingg

Mengetahui Makna dari Doa dan Waktu Mustajab

Suanetizen.com - Doa memiliki pengertian sebagai ibadah yang hakiki karena ketika berdoa menunjukkan kepasrahan diri kepada Allah Swt. dan tidak paling dari Nya. Dengan berdoa kita akan senantiasa mengingat keterbatasan diri. berdoa juga menjadi kebutuhan rohani agar diri ini tenang dan selalu mengingat sang pencipta. Terdapat waktu mustajab dalam berdoa agar doa kita diterima dan dikabulkan oleh Allah. Selain itu, berdoa memiliki berbagai makna jika melakukannya dengan tulus, ikhlas dan bersungguh-sungguh. Berikut adalah ulasan mengenai makna dari berdoa yang perlu Kamu ketahui. Makna Doa dalam Al-Qur’an  1. Doa sebagai Ibadah Berdoa bisa dinilai menjadi sebuah ibadah, karena ketika berdoa seseorang telah mengakui kehambaan dirinya di hadapan Allah Swt. Ibnu Manzur yang dikutip oleh Baiquni berpendapat jika dalam Q.S Al-A’raf [7]:194 berdoa memiliki makna sebagai ibadah. Allah Swt. menentang orang-orang yang menyembah selain Allah, karena mereka menyembah berhala yang tidak dapat memb

Tips Menyimpan Rendang Agar Tahan Lama dan Rasanya Tetap Nikmat

Suanetizen.com -  Apa menu makanan Anda hari ini? Rasanya memasak resep rendang padang bisa mejadi pilihan yang tepat untuk menemani santapan harian. Selain rasanya yang lezat dan nikmat, rendang juga tahan lama, sehingga cocok dimakan lagi untuk menu sahur bahkan tahan dalam beberapa hari kedepan. Biasanya memasak rendang tidak hanya dalam jumlah sedikit, tetapi dalam jumlah banyak. Apalagi pada saat hari raya atau hajatan lainya. Dengan begitu, sisa rendang bisa disimpan dalam lemari kulkas untuk makan di hari berikutnya.  Dalam sejarahnya, rendang memang dibuat oleh orang Minang sebagai bekal merantau yang bisa memakan waktu hingga berbulan-bulan. Maka dari itu, rendang dipilih sebagai bekal makanan sebab bisa lebih tahan lama. Rendang yang tahan lama ini tak terlepas dari bumbu rempahnya yang kaya ditambah proses memasaknya yang membutuhkan waktu berjam-jam sehingga mampu emnghasilkan daging rendang yang legit, enak dan konsistensinya lembut.  Tips menyimpan daging rendang padang