Tuesday, 24 December 2019

Bingung Mau Main Apa? Cek 10 Game Online PC Ringan Berikut



Suanetizen.com - Saat ini game semakin diminati para pemuda mulai dari game online PC hingga game offline. Tentu saja ada perbedaan antara game online dengan game offline. Game online dimana pemain bisa bermain dengan pemain yang lain secara online sehingga lebih seru dan menyenangkan.

Nah, berikut ada 10 game online PC ringan sebagai alternative pilihan yang bisa dicoba.

1. Warframe



Ini adalah game online PC yang bisa dimainkan secara gratis, bagi yang sedang mencari game gratis jangan lupa coba mainkan game ini. Bertema action sistem co-op dimana pemain dapat memilih atau menggunakan senjata sesuai yang diinginkan. Bisa bermain bersama teman sebagai lawan ataupun bermain dalam satu tim.

Memiliki kapasitas penyimpanan 25 GB dan 2 GB ram dengan os windows xp sp 3 atau yang lebih tinggi.

Selanjutnya didukung oleh processor intel core 2 duo e6400 atau amd Athlon x 64 4000+ dan grafis nvidia ge force 8600 gt atau ati radeon hd 3600.

2. Dead By Daylight


Ini adalah game tema horror dengan sistem co-op yang bisa dimainkan oleh pemain sungguhan tanpa menggunakan NPC. Nantinya akan ada pembunuh dan survivor.

Jika ingin menang dari pertarungan ini, maka pemain harus kabur ataupun selamat dari pembunuh yang mengintai, bahkan lebih bagus lagi jika membunuh survivor.

Memiliki kapasitas ram 8 GB dan penyimpanan 25 GB dengan processor intel core i3 4170 atau amd fx 8120. Bisa digunakan pada windows 7 atau windows 8.1 versi 64 bit. Didukung oleh grafis dx11 compatible ge force 460 1 GB atau amd hd 6850 1 GB.

3. Overwatch



Game online PC yang memiliki banyak gaya permainan mulai dari gaya escort, gaya hybrid hingga gaya assault. Dibuat oleh Blizzard yang merupakan pengembang ternama dari game ini.

Game ini sebenarnya sebagai bentuk adaptasi dari game online fps dimana pemain bisa bertarung dengan nyata bersama pemain yang lain.

Kapasitas penyimpanan game ini sebesar 30 GB dengan ram berukuran 4 GB. Dilengkapi grafis nvidia ge force gtx 460, ati radeon hd 4850 atau intel hd graphics 4400 dengan processor intel core i3 atau amd phenom x3 8650. Menggunakan windows vista, windows 7/8 ataupun windows 10 versi 64 bit.

4. Evolve Stage 2



Dibuat sebagai bentuk ganti sejak game Evolve sebelumnya yang sudah ditarik dari Steam. Kemudian kembali dengan nama tambahan dimana bisa dimainkan secara gratis. Beda dengan yang dulu dimainkan berbayar, namun beberapa bagian tertentu juga berbayar.

Game ini didalamnya berisi 5 pemain dimana 1 pemain sebagai monster sedangkan  4 pemain lain sebagai manusia. Nanti shooter akan melawan monster.

Kapasitas penyimpanan 25 GB, ram 4 GB dengan os windows 7 versi 64 bit. Selanjutnya didukung oleh graphics nvidia ge force gtx 560 atau ati radeon hd 5770 dengan processor core 2 duo e6600 atau Athlon 64 x2 6400.

5. World of Warship



Ini adalah game online action yang menceritakan tentang perang kapal laut. Pemain akan berperan sebagai nahkoda untuk mengatur berbagai gerakan kapal juga memberi perintah saat dimana harus melakukan penembakan.

Bisa dimainkan gratis nantinya pemain juga akan mendapat hadiah jika berhasil mengalahkan pemain yang lain. Bisa juga dimainkan secara online bersama teman.

Memiliki kapasitas penyimpanan 35 GB dan ram 2 GB dengan processor core 2 duo 2.7 ghz, amd Athlon II 3 ghz. Dilengkapi grafis nvidia ge force 8800 gt/9600 gt, intel hd 4000, nvidia ge force 620m dan amd radeon hd 4650 dengan menggunakan windows 7 x 86.

Baca juga: Inilah 4 Aplikasi Editing Android Video Terbaik dan Terbaru di 2018

6. Dauntless



Game ini juga membebaskan pemain memilih berbagai kelas serta gaya bermain yang diinginkan. Pemain berburu monster yang berukuran besar, bisa dilakukan sendiri ataupun main bersama teman. Kapasitas penyimpanan sebesar 15 GB dengan 4 GB ram. Didukung oleh grafis nvidia 660 ti (dx11) dan processor i5 sandy bridge dengan os windows 7 dx11 support.

7. The Elder Scroll Online



Pemain akan dibawa ke masa lalu yang ada kerajaan dan zaman naga. Selanjutnya akan bertarung melawan banyak monster, melakukan quest dan mencari senjata. Bisa dimainkan sendiri atau bersama teman.

Didukung oleh grafis direct x 11.0 compliant video card with 1 GB ram atau nvidia ge force 460 atau amd radeon 6850. Kemudian dilengkapi dengan processor intel core i3 540 atau amd a6 3620 atau lebih tinggi. Dengan kapasitas penyimpanan 85 GB dan 3 GB ram menggunakan windows 7 versi 64 bit.

8. Eve Online



Game online PC ini menceritakan  tentang peperangan melawan berbagai pesawat galaksi. Pemain bisa membangun sendiri markas pesawat miliknya kemudian lakukan penyerangan pada markas musuh untuk memperoleh item. Ada beberapa fitur unik yang dimiliki game ini yang bisa dimanfaatkan pemain seperti mining, pve dan pvp yang bisa dimainkan secara gratis.

Memiliki kapasitas penyimpanan 20 GB dan ram 2 GB dengan grafis amd radeon  2600 xt atau nvidia ge force 8600 gts. Didukung windows 7 dan processor intel dual core 2.0 ghz atau amd dual core 2.0 ghz.

9. Dragon Nest



Game dengan kapasitas penyimpanan yang ringan dan seru bahkan  bisa bikin ketagihan. Menceritakan tentang seorang dewa bernama Althea yang diracuni oleh Vestinel, adiknya sendiri. Hanya ada satu cara yang bisa menyembuhkan raja ini yaitu dengan cara mendapatkan sari dari racun jahat itu dimana sari tersebut ada di dunia Alteria.

Maka dalam hal ini pemain dapat berperan sebagai pahlawan untuk memperoleh obat agar dewa tersebut bisa sembuh. Jika dewa ini telah selamat maka dunia juga akan membaik. Pemain juga bisa memilih kelas bertarung yang tentunya setiap kelas yang ditawarkan memiliki kelebihan sendiri.

Bisa dimainkan sendiri ataupun bersama teman agar lebih seru. Kapasitas penyimpanan sebesar 4 GB dan ram 1 GB. Didukung oleh os windows xp ataupun yang lebih tinggi, processor Pentium 4 atau dual core cpu dan grafis nvidia 7600 atau AMD.

10. Dota 2



Game yang bisa dimainkan sebagai bentuk olahraga digital dengan kapasitas penyimpanan sebesar 15 GB dan ram sebesar 4 GB. Dilengkapi oleh os windows 7 atau lebih tinggi.

Dengan processor dual core from intel atau amd at 2.8 ghz. Didukung oleh grafis nvidia ge force 8600/9600 gt, ati.amd radeon hd 2600/3600. Game ini juga cukup ringan untuk PC yang bisa dinikmati langsung  oleh pemain.

Inilah 10 game online PC ringan yang bisa dimainkan sendiri atau bersama teman untuk pengalaman bermain yang lebih seru. Meskipun online, tetapi beberapa diantaranya juga bisa dimainkan secara gratis.

Baca juga: Inilah Beberapa Teknologi Canggih Pada Gadget Terkini

No comments:

Post a Comment