Ingin Mencari Inspirasi Fashion yang Sesuai Selera Anda? Kunjungi Saja Popbela!


Suanetizen.com - Mencari inspirasi fashion kekinian memang bisa didapat dari mana saja. Namun belum tentu semuanya cocok untuk para wanita. Inspirasi gaya fashion harus disesuaikan dengan selera masing-masing.

Misalnya, sang wanita senang berpenampilan feminim namun sederhana, maka harus mencari inspirasi style yang tidak berlebihan.

Ada juga wanita yang tomboy namun tetap ingin berpenampilan sebagai wanita. Fashion jenis ini juga terdapat beberapa tips dan triknya agar tidak terlihat seperti gaya laki-laki namun masih terlihat seperti perempuan.

Semua inspirasi gaya fashion terkini bisa anda dapatkan di Popbela. Popbela sebagai rekomendasi website wanita millenial selalu menghadirkan tips-tips fashion terkini yang tentunya sesuai dengan selera masing-masing wanita.

Misalnya saja, gaya yang sedang tren saat ini adalah gaya casual dengan menggunakan warna pastel. Warna-warna pastel seperti yang kita ketahui adalah warna natural yang bisa dicocokkan dengan warna apa saja.

Semua wanita bisa menggunakan warna ini dengan gaya yang berbeda-beda. Mau yang casual, formal, atau yang stylish sekalipun. Anda dapat memadu-madankannya. Berikut ini adalah beberapa tips bagi anda yang ingin berpakaian menggunakan warna pastel:


Cobalah anda memadukannya dengan celana jeans. Memakai blus berwarna pastel ditambah dengan celana jeans akan membuat anda terlihat lebih cantik dan dewasa. Apalagi, gaya seperti ini casual. Sangat cocok bagi anda yang ingin bergaya namun tidak ingin terlihat mencolok. Style seperti ini cukup bisa anda ikuti. Ditambah dengan memakai tas jinjing berwarna hitam atau coklat pasti akan serasi sekali.

Dress berwarna pastel bisa anda kombinasikan dengan blazer bermotif. Gaya berpakaian ini cocok bagi anda yang senang bergaya feminim namun ingin terlihat sederhana. Gaya seperti ini bisa anda pakai ketika pergi ke acara-acara semi formal. Dress pastel dengan balutan blazer bermotif akan membuat anda tampak modis namun tidak berlebihan.

Perpaduan dengan gaya rambut pendek akan terlihat lebih fresh. Bagi anda yang berambut pendek, cocok sekali menggunakan style warna pastel yang lebih sederhana.

Apalagi perpaduan antara blus pastel, jaket jeans dan juga bawahan hitam akan menjadi perpaduan yang bagus. Gaya rambut yang pendek akan menambah kesan casual yang bagus dibandingkan rambut panjang.

Semua informasi-informasi inspirasi fashion tersebut bisa anda dapatkan lebih lengkap di Popbela. Di Popbela, anda juga bisa melihat rekomendasi foto-foto fashion para selebgram maupun artis-artis yang memakai style favorit anda. Sehingga bisa anda jadikan sebagai sumber inspirasi. Banyak sekali gallery gambar yang bisa anda lihat.

Ada juga informasi mengenai merk, ukuran, warna, serta harga pakaian tersebut. Hal ini dapat memudahkan anda dalam mencari pakaian-pakaian fashion yang sering dikenakan artis untuk anda miliki sendiri. Tidak ada ruginya mencari informasi fashion wanita melalui Popbela!

Baca juga: 5 Cara Memulai Bisnis Hijab Supaya Berjalan Lancar

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Tips Menjaga Kecantikan Wajah Di Malam Hari Yang Bisa Anda Coba

Ini Dia Beberapa Manfaat Masker Kopi Untuk Wajah Agar Sehat Alami

Bingung Mau Main Apa? Cek 10 Game Online PC Ringan Berikut