Thursday, 24 October 2019

5 Cara Jualan Sepatu Supaya Berjalan Lancar


Salah satu barang yang seringkali dikoleksi oleh para pecinta fashion adalah sepatu. Permintaan akan produk sepatu ini tidak hanya tinggi di kelompok pecinta sepatu saja, tetapi bagi siapasaja orang yang memang selalu membutuhkan sepatu untuk melakukan aktivitasnya sehari hari.

Oleh karena itu berbisnis sepatu ini akan selalu menjadi bisnis yang menjanjikan, terlebih berbisnis sepatu perempuan.

Pasalnya perempuan tersebut tidak hanya gemar mengoleksi sepatu saja, tetapi mereka memiliki kebiasaan untuk membeli sepatu lebih dari satu. Mereka biasanya akan menyesuaikan sepatu yang digunakan dengan warna baju yang sepandan. 

Jika kamu tertarik untuk memulai bisnis berjualan sepatu, maka supaya bisnis berjalan lancar adanya beberapa cara yang bisa diikuti.

Berikut Suanetizen.com akan memberikan 5 cara jualan sepatu supaya berjalan lancar diantaranya yaitu:

1. Mencari Informasi

Kamu bisa mendapatkan informasi tentang cara kerja bisnis sepatu dari buku, majalah bisnis, internet, dan yang lainnya. Nantinya akan didapatkannya informasi atau pengetahuan seputar bisnis sepatu.

2. Memilih Segmen Dan Harga 

Cobalah memilih segmen dan jenis sepatu apa yang akan kamu jual. Cobalah kamu pertimbangkan antara kualitas dengan harga sepatu yang akan ditawarkan.

Caranya sangatlah mudah yaitu dengan melakukan perbandingan sepatu yang hendak dijual dengan sepatu dari brand terkenal yang memiliki spesifikasi dan model yang sama.

3. Menentukan Lokasi 

Adanya dua lokasi pilihan yang bisa kamu jadikan sebagai tempat untuk berjualan sepatu yaitu cara konvensional dan cara online.

4. Memberi Insentif Dan Perluas Jaringan 

Karena sekarang ini agen dan grosir sepatu ini semakin banyak saja, maka supaya tidak kalah didalam bersaing kamu harus bisa memberikan service khusus.

Sebagai contohnya saja dengan memberikan insentif atau diskon kepada para konsumen yang berbelanja sepatu dengan total harga yang telah kamu tentukan.

5. Kreatif Dan Melakukan Inovasi 

Jika kamu menyukai kerajinan maka sepatu sepatu yang akan dijual bisa diberi tambahan hiasan yang dibuat sendiri ataupun memadukannya dengan aksesoris yang telah jadi. Nantinya dapat dihasilkanya sepatu yang berbeda dari yang lainnya.

Sepatu ini memang merupakan sebuah produk yang cukup banyak permintaannya, di Indonesia saja sepatu ini menjadi salah satu produk yang diandalkan.

Jika tidak memiliki cukup modal untuk membuka usaha sendiri, maka adanya pabrik sepatu yang menyediakan peluang usaha kerjasama untuk menjadi agen dengan modal yang kecil.

No comments:

Post a Comment