Skip to main content

Karakter yang Berjasa Melawan Muzan Paling Besar

Anime Kimetsu No Yaiba selalu ditunggu-tunggu para pecinta anime. Banyak orang penasaran dengan bagaimana para tokoh mengalahkan Muzan sebagai musuh yang paling kuat dalam serial ini. Bagi pecinta anime ini, pastinya penasaran dengan karakter yang berjasa melawan Muzan dan bisa mengalahkannya, bukan?

Anime ini memang masih belum selesai, namun komiknya sebenarnya sudah berakhir. Jika ingin melihat spoilernya, langsung saja simak siapa saja karakter yang akan ikut dalam pertarungan melawan Muzan tersebut!

  1. Tamayo


Jasa dari Tamayo sebenarnya tidak secara langsung terlibat dalam pertarungan. Namun, dia berhasil memberikan banyak obat yang dikonsumsi Muzan. Dengan obatnya tersebut dia berhasil membuat Muzan tidak bisa bergerak secepat ketika normal.

Tamayo sendiri sebenarnya telah dibunuh paling awal ketika Muzan dari kepompong. Meski tidak ikut dalam pertarungan, obat-obat yang diberikannya kepada Muzan itulah membuatnya semakin lemah dan menua.

  1. Shinobu Kocho


Hashira dengan ilmu kedokteran yang luar biasa inilah yang memiliki peran penting untuk memberikan obat yang bisa melemahkan Muzan kepada Tamayo. Meski dirinya tidak secara langsung bertarung melawan Muzan, namun obat yang dibuatnya bersama Tamayo berhasil memberikan efek terhadap tubuh Muzan.

Sebelum bertarung melawan Muzan, dia harus mati terlebih dahulu oleh Doma. Hanya saja, kemampuannya dalam mengolah obat-obatan itulah yang membuat Tamayo berhasil memberikan obat yang melemahkan Muzan tersebut.

  1. Chachamaru


Kucing yang satu ini punya peran sangat besar dalam pertarungan melawan Muzan. Dialah yang memberikan obat-obatan kepada para Hashira yang sedang bertarung. Dengan obat-obatan tersebut teknik darah dari Muzan tidak mudah berpengaruh, sehingga para Hashira tetap kuat dalam bertarung.

  1. Yushiro


Karakter yang satu ini memiliki jasa sangat besar dalam membantu para Hashira dan juga Tanjiro dalam pertarungan. Meski tidak secara langsung ikut bertarung, Yushiro membantu memberikan penyembuhan kepada mereka yang bertarung.

Bahkan di saat genting, Yushiro berhasil membajak Nakime. Mau tidak mau, Muzan keluar kemudian membunuh Nakime. Bisa jadi, jika Nakime tidak mati, pertarungan akan dimenangkan oleh Muzan.

  1. Obaganai Iguro


Karakter Hashira yang selalu membawa ular ini punya peran sangat penting ketika pertarungan di fase terakhir. Dia menunjukkan kekuatannya yang sangat luar biasa dengan membuat pedangnya berubah menjadi merah. Pedang itu sempat membuat Muzan mundur, karena kekuatannya yang luar biasa.

Kegigihan Iguro sangat luar biasa, meski dirinya menerima serangan yang sangat kuat. Dia pun menderita luka yang sangat parah. Meski demikian, dia berusaha untuk menyelamatkan Tanjiro saat terdesak. Bahkan seakan dia tidak memperdulikan luka-lukanya, dan memilih untuk menyelamatkan Tanjiro.

  1. Tanjiro Kamado


Karakter utama ini tentu memiliki peran paling besar dalam pertarungan dengan iblis terkuat, yaitu Muzan. Tanjiro bahkan berhasil menahan Muzan dengan pertarungan duel satu lawan satu. Hingga akhirnya, para Hashira membantunya dan menyudutkan Muzan.

Kemampuannya dalam teknik pernafasan matahari membuatnya semakin kuat. Bahkan teknik inilah yang dianggap sebagai teknik paling kuat dari teknik lainnya. Hal itu juga yang membuat Tanjiro sangat dipercaya oleh teman-temannya dan merupakan kandidat Hashira terbaik.

Tanjiro bahkan berhasil membuat Muzan kabur. Namun saat itu, dia terkena gigitan Muzan hingga akhirnya menjadi iblis. Namun, dengan bantuan sang adik, Tanjiro bisa kembali sadar dan kembali menjadi manusia.

Itulah karakter yang berjasa melawan Muzan sang iblis terkuat di akhir cerita Kimetsu no Yaiba. Jadi, semakin penasaran untuk mengikuti anime ini, bukan?

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Perbedaan CV dan Cover Letter Dari Segi Pengertian?

Perbedaan CV dan cover letter dapat terlihat dari pengertiannya. Bagaimana kedua pengertian surat tersebut berbeda? Inilah poin pentingnya: Pengertian Curriculum Vitae Curriculum vitae merupakan sebuah daftar riwayat hidup yang memuat tentang biodata Anda. Termasuk daftar lengkap pendidikan serta tambahan pengalaman kerja yang dimiliki oleh sang pelamar. Jika Anda mengirim  curriculum vitae via e-mail, maka Anda harus melampirkan foto formal terbaru. Pengertian Surat Pengantar Surat pengantar adalah sebuah surat yang digunakan untuk mengantar dokumen curriculum vitae atau resume. Surat pengantar dapat Anda kirimkan untuk melamar suatu posisi tertentu. surat pengantar memuat deskripsi berkenaan motivasi Anda melamar sebuah lowongan khusus. Di samping itu juga memuat alasan mengapa Anda perlu menjadi kandidat yang terpilih untuk posisi tersebut. Tujuan Curriculum Vitae Curriculum Vitae adalah salah satu dokumen paling utama yang wajib anda siapkan ketika ingin melamar kerja, magang hingg

Mengetahui Makna dari Doa dan Waktu Mustajab

Suanetizen.com - Doa memiliki pengertian sebagai ibadah yang hakiki karena ketika berdoa menunjukkan kepasrahan diri kepada Allah Swt. dan tidak paling dari Nya. Dengan berdoa kita akan senantiasa mengingat keterbatasan diri. berdoa juga menjadi kebutuhan rohani agar diri ini tenang dan selalu mengingat sang pencipta. Terdapat waktu mustajab dalam berdoa agar doa kita diterima dan dikabulkan oleh Allah. Selain itu, berdoa memiliki berbagai makna jika melakukannya dengan tulus, ikhlas dan bersungguh-sungguh. Berikut adalah ulasan mengenai makna dari berdoa yang perlu Kamu ketahui. Makna Doa dalam Al-Qur’an  1. Doa sebagai Ibadah Berdoa bisa dinilai menjadi sebuah ibadah, karena ketika berdoa seseorang telah mengakui kehambaan dirinya di hadapan Allah Swt. Ibnu Manzur yang dikutip oleh Baiquni berpendapat jika dalam Q.S Al-A’raf [7]:194 berdoa memiliki makna sebagai ibadah. Allah Swt. menentang orang-orang yang menyembah selain Allah, karena mereka menyembah berhala yang tidak dapat memb

Tips Menyimpan Rendang Agar Tahan Lama dan Rasanya Tetap Nikmat

Suanetizen.com -  Apa menu makanan Anda hari ini? Rasanya memasak resep rendang padang bisa mejadi pilihan yang tepat untuk menemani santapan harian. Selain rasanya yang lezat dan nikmat, rendang juga tahan lama, sehingga cocok dimakan lagi untuk menu sahur bahkan tahan dalam beberapa hari kedepan. Biasanya memasak rendang tidak hanya dalam jumlah sedikit, tetapi dalam jumlah banyak. Apalagi pada saat hari raya atau hajatan lainya. Dengan begitu, sisa rendang bisa disimpan dalam lemari kulkas untuk makan di hari berikutnya.  Dalam sejarahnya, rendang memang dibuat oleh orang Minang sebagai bekal merantau yang bisa memakan waktu hingga berbulan-bulan. Maka dari itu, rendang dipilih sebagai bekal makanan sebab bisa lebih tahan lama. Rendang yang tahan lama ini tak terlepas dari bumbu rempahnya yang kaya ditambah proses memasaknya yang membutuhkan waktu berjam-jam sehingga mampu emnghasilkan daging rendang yang legit, enak dan konsistensinya lembut.  Tips menyimpan daging rendang padang