Skip to main content

Indodax Optimis Target Pertumbuhan Member 35 % di 2022

Indodax Optimis Target Pertumbuhan Member 35 % di 2022, Simak Beritanya di Sini!

Sumber: Indodax

Berita bisnis hari ini, Indodax adalah Startup Marketplace Bitcoin dan aset kripto di Indonesia yang saat ini sudah berhasil mendapatkan 4,8 juta member ditahun 2021 kemarin. Dan ditahun 2022 ini, mereka menargetkan pertumbuhan member sebanyak 35% atau sekitar 6,5 juta member. 

Hingga saat ini, Indodax selaku pionir marketplace kripto lokal di tanah air, masih tetap mendominasi pasar dari sisi jumlah member. Tercatat ada sekitar 9,5 juta investor aset kripto di Indonesia. Data tersebut diperoleh dari BAPPEBTI per Oktober Tahun 2021. 

Untuk informasi lebih jelasnya, simak fakta – fakta menarik terkait berita tentang Indodax yang menargetkan pertumbuhan member ditahun 2022.

1. Performa Indodax Sebagai Marketplace Aset Kripto Ditahun 2021 Sangat Baik 

Sumber: Darmawan Capital

Oscar Darmawan selaku CEO Indodax mengatakan bahwa jumlan member Indodax hingga akhir tahun 2021 kemarin ada sebanyak 4,8 juta member, dimana 99% nya adalah warga Indonesia. 

Menurut Oscar, hal ini merupakan pencapaian Indodax mengingat pada akhir 2020, jumlah membernya hanya mencapai 2.3 juta member. Berdasarkan data tersebut, bisa dilihat bahwa performa Indodax sebagai marketplace aset kripto sangat baik dengan kenaikan total member sebesar 100% lebih. 

Selain itu, Indodax pun mencatatkan pertumbuhan total transaksi yang naik sebanyak 700%, dan Monthly Active Trader yang naik 3 atau 12 kali lipat setiap bulannya jika melihat perbandingannya dari tahun 2020 dan 2021. 

Tentunya ditahun 2022 ini Indodax berharap akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang paham aset kripto serta teknologi blockchain dan bertambahnya jumlah member yang daftar dan bertransaksi di marketplace kripto lokal ini. 

2. Indodax Memandang Optimis Target Pertumbuhan Member Ditahun 2022 

Sumber: Indodax.com

Indodax sendiri memandang optimis soal target pertumbuhan member mereka ditahun 2022 ini karena aset kripto seperti Bitcoin dan beberapa ekosistem blockchain seperti decentralized finance (DeFi), Non Fungible Token (NFT), dan metaverse yang akan semakin booming ditahun ini. 

Sebagaimana yang sudah diucapkan Oscar sebelumnya, bahwa ditahun 2022 tidak menutup kemungkinan nantinya akan hadir lagi ekosistem baru dan membuat aset kripto semakin booming dan valuable. 

3. Diprediksi Ada Banyak Investor Baru Yang Mencoba Peruntungannya Ditahun 2022

Sumber: Indodax

Dengan melihat potensi ditahun 2022, tentunya akan ada banyak sekali investor baru yang mencoba peruntungannya. Agar para pemula tersebut tidak salah langkah, Oscar juga membagikan tips bagi mereka yang baru pertama kali hendak terjun untuk berinvestasi kripto. 

Oscar menyarankan agar investor pemula memastikan terlebih dahulu bahwa mereka bertransaksi di pedagang fisik aset kripto yang terpercaya dan sudah terdaftar di BAPPEBTI salah satunya yakni Indodax. 

Selanjutnya, investor pemula pun tidak bisa asal trading dan membeli aset kripto saja. Namun, mereka juga perlu memahami bagaimana fundamental crypto. Sebab memahami kripto secara fundamental tidaklah sulit. 

Para pemula perlu belajar terlebih dahulu tentang investasi aset kripto sebelum memutuskan terjun langsung agar tidak salah langkah. Indodax sudah menyediakan platform edukasi gratis mengenai kripto dan blockchain di kanal online Indodax, yakni Indodax Academy dan media sosial Indodax. 

4. Indodax Memiliki Counter Offline Yang Bisa Digunakan Untuk Berkonsultasi 

Sumber: Financer.com

Sebagai platform jual beli aset kripto yang terbesar dan terpercaya di Indonesia dengan jumlah member 4,8 juta lebih, Indodax memiliki counter offlien yang bisa digunakan oleh para member untuk berkonsultasi. Dimana lokasinya terletak di pusat perkantoran Sudirman, Jakarta Selatan dan Sunset Road di Bali. Sekedar informasi tambahan, di Indodax, Bitcoin dan juga aset kripto lainnya bisa dimiliki oleh siapapun dengan mudah dan aman mulai dari harga hanya Rp. 10 ribu saja.



Comments

Popular posts from this blog

Apakah Perbedaan CV dan Cover Letter Dari Segi Pengertian?

Perbedaan CV dan cover letter dapat terlihat dari pengertiannya. Bagaimana kedua pengertian surat tersebut berbeda? Inilah poin pentingnya: Pengertian Curriculum Vitae Curriculum vitae merupakan sebuah daftar riwayat hidup yang memuat tentang biodata Anda. Termasuk daftar lengkap pendidikan serta tambahan pengalaman kerja yang dimiliki oleh sang pelamar. Jika Anda mengirim  curriculum vitae via e-mail, maka Anda harus melampirkan foto formal terbaru. Pengertian Surat Pengantar Surat pengantar adalah sebuah surat yang digunakan untuk mengantar dokumen curriculum vitae atau resume. Surat pengantar dapat Anda kirimkan untuk melamar suatu posisi tertentu. surat pengantar memuat deskripsi berkenaan motivasi Anda melamar sebuah lowongan khusus. Di samping itu juga memuat alasan mengapa Anda perlu menjadi kandidat yang terpilih untuk posisi tersebut. Tujuan Curriculum Vitae Curriculum Vitae adalah salah satu dokumen paling utama yang wajib anda siapkan ketika ingin melamar kerja, magang hingg

Mengetahui Makna dari Doa dan Waktu Mustajab

Suanetizen.com - Doa memiliki pengertian sebagai ibadah yang hakiki karena ketika berdoa menunjukkan kepasrahan diri kepada Allah Swt. dan tidak paling dari Nya. Dengan berdoa kita akan senantiasa mengingat keterbatasan diri. berdoa juga menjadi kebutuhan rohani agar diri ini tenang dan selalu mengingat sang pencipta. Terdapat waktu mustajab dalam berdoa agar doa kita diterima dan dikabulkan oleh Allah. Selain itu, berdoa memiliki berbagai makna jika melakukannya dengan tulus, ikhlas dan bersungguh-sungguh. Berikut adalah ulasan mengenai makna dari berdoa yang perlu Kamu ketahui. Makna Doa dalam Al-Qur’an  1. Doa sebagai Ibadah Berdoa bisa dinilai menjadi sebuah ibadah, karena ketika berdoa seseorang telah mengakui kehambaan dirinya di hadapan Allah Swt. Ibnu Manzur yang dikutip oleh Baiquni berpendapat jika dalam Q.S Al-A’raf [7]:194 berdoa memiliki makna sebagai ibadah. Allah Swt. menentang orang-orang yang menyembah selain Allah, karena mereka menyembah berhala yang tidak dapat memb

Tips Menyimpan Rendang Agar Tahan Lama dan Rasanya Tetap Nikmat

Suanetizen.com -  Apa menu makanan Anda hari ini? Rasanya memasak resep rendang padang bisa mejadi pilihan yang tepat untuk menemani santapan harian. Selain rasanya yang lezat dan nikmat, rendang juga tahan lama, sehingga cocok dimakan lagi untuk menu sahur bahkan tahan dalam beberapa hari kedepan. Biasanya memasak rendang tidak hanya dalam jumlah sedikit, tetapi dalam jumlah banyak. Apalagi pada saat hari raya atau hajatan lainya. Dengan begitu, sisa rendang bisa disimpan dalam lemari kulkas untuk makan di hari berikutnya.  Dalam sejarahnya, rendang memang dibuat oleh orang Minang sebagai bekal merantau yang bisa memakan waktu hingga berbulan-bulan. Maka dari itu, rendang dipilih sebagai bekal makanan sebab bisa lebih tahan lama. Rendang yang tahan lama ini tak terlepas dari bumbu rempahnya yang kaya ditambah proses memasaknya yang membutuhkan waktu berjam-jam sehingga mampu emnghasilkan daging rendang yang legit, enak dan konsistensinya lembut.  Tips menyimpan daging rendang padang