Skip to main content

6 Hal Yang Membuat Boruto Episode 65 Garapan Animator Chengxi Huang Sangat Spesial

Bagi kamu para penggemar Naruto maupun Boruto tentunya akan tersenyum lebar saat menonton episode ke 65 ini. Setelah penanyangannya sempat tertunda, serial Boruto episode 65 akhirnya dirilis juga. 

Penantian panjang yang terbayarkan karena Boruto episode 65 ini digarap sangat spesial. Bagaimana tak spesial, Chengxi Huang menggarap episode 65 ini dengan ciamik dijamin siapapun yang menontonnya akan berdecak kagum. 

Chengxi Huang sendiri adalah salah satu animator Boruto bertalenta milik studio Pierrot. Dia ditunjuk menjadi sutradara sekaligus penulis storyboard dan supervisor animasi. Episode 65 ini menjadi debut perdananya mendapatkan kesempatan menyutradarai secara penuh Boruto episode 65. 

Sekedar informasi, Chengxi Huang merupakan murid animator kawakan yaitu Hiroyuki Yamashita yang pernah menggarap film Naruto The Last dan Boruto The Movie. 

Untuk informasi lebih jelasnya, berikut beberapa perbedaan yang membuat Boruto episode 65 terasa sangat spesial :

  1. Desain Momoshiki Lebih Keren Dibandingkan Versi Film

Perubahan akhir dari Momoshiki tampak lebih keren dibandingkan versi film. Mengambil desain langsung dari versi komik dan pilihan ini dirasa tepat karena diperlihatkan sosok Momoshiki yang lebih tangguh dari versi The Movie. 

  1. Para Kage Sempat Bertarung Melawan Momoshiki Di Episode 65

Jika di versi film-nya, para Kage selain Naruto hanya berdiam diri saja saat menyaksikan Naruto dan Sasuke berduet, Namun di episode 65 ini berbeda, para Kage sempat bertarung melawan Momoshiki, namun sayangnya mereka berhasil ditumbangkan dengan mudah. 

  1. Naruto Menggunakan Rasen Shuriken Dengan Pintar

Saat sedang berlangsung duet maut antara Naruto dan Sasuke, mereka juga beberapa kali menggunakan kombinasi jurus yang cukup efektif seperti salah satunya yaitu Rasen Shuriken milik Naruto. Jurus Rasen Shuriken digunakan dengan pintar dengan kombinasi yang apik dari dua musuh tersebut untuk melawan Momoshiki yang memang berkemampuan menyerap chakra. 

  1. Sasuke Benar – Benar All Out Di Episode 65

Di Boruto The Movie, para fans Sasuke tentunya merasa kurang merasa puas usai melihat Sasuke tidak menggunakan seluruh kekuatannya untuk melawan Momoshiki. Namun di episode 65 ini, Sasuke tampak benar – benar all out. 

Selain pedang, Sasuke juga menggunakan shuriken. Sasuke juga memaksimalkan rinnegan miliknya. Bahkan dia beberapa kali menggunakan Rinnegan untuk teleportasi. Namun, tentunya momen terkeren darinya adalah saat Sasuke menggunakan Chibaku Tensei. Jurus yang digunakan secara tiba – tiba ini berhasil membuat semakin terpacunya adrenalin penonton. 

  1. Sasuke Ikut Terperangkap Dalam Jurus Kageshibari Membuat Cerita Makin Menegangkan

Saat Momoshiki hampir dapat dikalahkan, Sasuke yang sangat menganggu menembakkan beberapa jurus menggunakan scientific ninja tool. Seperti di versi film, jutsu – jutsu itu juga tentunya akan diserap oleh Momoshiki dan keadaan pun akhirnya berbalik. 

Namun adegan selanjutnya di episode 65 ini berbeda dengan yang ditayangkan di versi movie-nya. Momoshiki diceritakan bangkit lalu mengeluarkan jutsu Kageshibari milik klan Nara. Jika di versi movie, Sasuke berhasil menghindari justu tersebut, namun di episode 65 ini Sasuke beserta para Kage ikut terperangkap dalam jurus kageshibaru membuat ceritanya menjadi makin menegangkan. 

  1. Secara Singkat, Sasuke Menjelaskan Bagaimana Rasengan Baru Milik Boruto Tidak Sengaja Diciptakan

Sasuke secara singkat sempat menjelaskan bagaimana jutsu spesial milik Boruto yang bernama Kieru Rasengan terbentuk akibat sang pengguna memakai elemen ration (petir) dan secara tak sadar merubah sifat alami chakra Rasengan. Jutsu spesial milik Boruto ini juga cukup unik karena seakan – akan bisa menghilang saat dilemparkan oleh Boruto. 


Comments

Popular posts from this blog

Apakah Perbedaan CV dan Cover Letter Dari Segi Pengertian?

Perbedaan CV dan cover letter dapat terlihat dari pengertiannya. Bagaimana kedua pengertian surat tersebut berbeda? Inilah poin pentingnya: Pengertian Curriculum Vitae Curriculum vitae merupakan sebuah daftar riwayat hidup yang memuat tentang biodata Anda. Termasuk daftar lengkap pendidikan serta tambahan pengalaman kerja yang dimiliki oleh sang pelamar. Jika Anda mengirim  curriculum vitae via e-mail, maka Anda harus melampirkan foto formal terbaru. Pengertian Surat Pengantar Surat pengantar adalah sebuah surat yang digunakan untuk mengantar dokumen curriculum vitae atau resume. Surat pengantar dapat Anda kirimkan untuk melamar suatu posisi tertentu. surat pengantar memuat deskripsi berkenaan motivasi Anda melamar sebuah lowongan khusus. Di samping itu juga memuat alasan mengapa Anda perlu menjadi kandidat yang terpilih untuk posisi tersebut. Tujuan Curriculum Vitae Curriculum Vitae adalah salah satu dokumen paling utama yang wajib anda siapkan ketika ingin melamar kerja, magang hingg

Mengetahui Makna dari Doa dan Waktu Mustajab

Suanetizen.com - Doa memiliki pengertian sebagai ibadah yang hakiki karena ketika berdoa menunjukkan kepasrahan diri kepada Allah Swt. dan tidak paling dari Nya. Dengan berdoa kita akan senantiasa mengingat keterbatasan diri. berdoa juga menjadi kebutuhan rohani agar diri ini tenang dan selalu mengingat sang pencipta. Terdapat waktu mustajab dalam berdoa agar doa kita diterima dan dikabulkan oleh Allah. Selain itu, berdoa memiliki berbagai makna jika melakukannya dengan tulus, ikhlas dan bersungguh-sungguh. Berikut adalah ulasan mengenai makna dari berdoa yang perlu Kamu ketahui. Makna Doa dalam Al-Qur’an  1. Doa sebagai Ibadah Berdoa bisa dinilai menjadi sebuah ibadah, karena ketika berdoa seseorang telah mengakui kehambaan dirinya di hadapan Allah Swt. Ibnu Manzur yang dikutip oleh Baiquni berpendapat jika dalam Q.S Al-A’raf [7]:194 berdoa memiliki makna sebagai ibadah. Allah Swt. menentang orang-orang yang menyembah selain Allah, karena mereka menyembah berhala yang tidak dapat memb

Tips Menyimpan Rendang Agar Tahan Lama dan Rasanya Tetap Nikmat

Suanetizen.com -  Apa menu makanan Anda hari ini? Rasanya memasak resep rendang padang bisa mejadi pilihan yang tepat untuk menemani santapan harian. Selain rasanya yang lezat dan nikmat, rendang juga tahan lama, sehingga cocok dimakan lagi untuk menu sahur bahkan tahan dalam beberapa hari kedepan. Biasanya memasak rendang tidak hanya dalam jumlah sedikit, tetapi dalam jumlah banyak. Apalagi pada saat hari raya atau hajatan lainya. Dengan begitu, sisa rendang bisa disimpan dalam lemari kulkas untuk makan di hari berikutnya.  Dalam sejarahnya, rendang memang dibuat oleh orang Minang sebagai bekal merantau yang bisa memakan waktu hingga berbulan-bulan. Maka dari itu, rendang dipilih sebagai bekal makanan sebab bisa lebih tahan lama. Rendang yang tahan lama ini tak terlepas dari bumbu rempahnya yang kaya ditambah proses memasaknya yang membutuhkan waktu berjam-jam sehingga mampu emnghasilkan daging rendang yang legit, enak dan konsistensinya lembut.  Tips menyimpan daging rendang padang