Friday, 12 August 2022

Artis Tiktok Indonesia dengan Followers Terbanyak

Tiktok kini menjelma menjadi salah satu medsos yang kian dilirik menggantikan Instagram. Banyak artis Indonesia dengan followers terbanyak yang tidak dikenal sebelumnya menjelma menjadi artis Tiktok dengan pengikut hingga jutaan.

Konten-konten yang ditayangkannya lebih beragam dengan karakternya masing-masing. Nah, siapa saja artis Tiktok Indonesia yang memiliki followers terbanyak?

  1. Ria Ricis

Artis dengan pengikut paling banyak di Tiktok pertama ditempati oleh Ria Ricis. Sebelumnya dia dikenal sebagai Youtuber dengan total Subscriber yang juga sangat besar dan menjadi yang terbesar bersama Atta Halilintar. 

Sumber: Okezone Celebrity

Sukses di Youtube ternyata tidak membuatnya berhenti di satu platform saja. Kini, Ricis menjadi Tiktokers dengan pengikut terbanyak di Indonesia dengan jumlah mencapai lebih dari 24 juta!

  1. Cahyaniryn

Di posisi kedua ini ditempati oleh gadis muda dengan akun @cahyanirynn. Parasnya yang cantik dan manis membuatnya mendapatkan banyak perhatian dari para pengguna Tiktok. Gadis muda ini memiliki followers dengan total lebih dari 17 juta.

Sumber: Dailysia.com

Konten-konten dalam akun Tiktoknya selalu dipenuhi dengan cover dance yang unik. Tidak heran banyak orang menyukainya.

  1. Juyycomell

Masyarakat Indonesia memang sangat menyukai konten-konten di Tiktok yang menampilkan paras gadis cantik nan rupawan. Seperti akun @juyyputrii21 ini yang mendapatkan total pengikut lebih dari 17 juta.

Sumber: Artofit

Menempati posisi ketiga akun ini berisi berbagai video tentang seorang gadis muda berhijab yang sangat cantik. Setiap video yang diunggahnya bahkan mendapatkan viewer hingga lebih dari 1 juta kali penayangan.

  1. Notnotnotnot

Artis Tiktok yang satu ini berlatar belakang seorang gamers cewek yang sangat cantik. Akunnya di Tiktok @notnot8 mendapatkan pengikut hingga lebih dari 16 juta. 

Sumber: Esportsku

Seperti halnya gamers, banyak video yang diunggahnya berkaitan dengan aktivitasnya sebagai seorang gamers. Namun, dia juga pastinya jago ngedance yang membuat semakin banyak orang menyukainya.

  1. Sandys SS

Tiktokers yang satu ini sebelumnya menempati posisi pertama dalam jumlah pengikut terbanyak. Akun Tiktok @sandys.ss ini juga mampu menumbuhkan pengikutnya dengan jumlah lebih dari 15 juta followers.

Sumber: Dailysia.com

Pria bernama asli Sandy Saputra ini juga dijuluki sebagai King of Tiktok Indonesia, karena selama beberapa waktu mendapatkan followers terbanyak di kalangan laki-laki.

  1. Wahyukadeoo

Di posisi selanjutnya ada nama dari seorang remaja berwajah manis. Dia memiliki banyak konten yang memiliki unsur komedi. Konten video yang diunggahnya mampu membuatnya mendapatkan banyak pengikut, dan menjadi salah satu Tiktokers dengan pengguna terbanyak di Indonesia.

Sumber: Hops.id

Akun Tiktok Wahyukadeoo ini adalah @lakusii dengan jumlah pengikut mencapai lebih dari 13 juta. Penasaran dengan konten yang dibuatnya? Langsung saja kunjungi akunnya.

  1. Anggun Supriadi

Daftar Tiktokers selanjutnya yang menjadi artis di media sosial ini adalah Anggun Supriadi. Pemilik akun @anggun_mans ini berhasil mendapatkan jumlah pengikut mencapai lebih dari 13,3 juta.

Sumber: Dailysia.com

Konten yang diunggahnya berkaitan dengan makanan pedas dan mukbang. Banyak orang tertarik melihatnya memakan makanan-makanan yang pedas dan banyak. Melihatnya makan makanan pedas seakan-akan begitu nikmat, padahal tahu sendiri bagaimana sensasi makanan pedas, bukan?

  1. Saalhaerid

Artis Tiktok yang satu ini mampu membuat banyak anak remaja baper dengan tingkahnya bersama pacar, Dinda Annisa yang juga merupakan Tiktokers. Pemilik akun @sallhaerid ini memiliki jumlah pengikut mencapai lebih dari 12 juta.

Uploading: 405126 of 405126 bytes uploaded.
Sumber: Dailysia.com


Itulah nama-nama artis Indonesia dengan followers terbanyak di Tiktok. Bisa dikatakan mereka menjelma menjadi seorang artis baru yang tumbuh dari media sosial dan memiliki banyak penggemar yang loyal, terbukti dengan jumlah followersnya yang luar biasa besar.


No comments:

Post a Comment