Tempat Wisata Alam yang Hits di Malang untuk Anda Kunjungi

Tempat Wisata Alam yang Hits di Malang

Ingin Jalan-Jalan di Malang? Kunjungi Tempat Wisata Alam yang Hits di Malang

Tempat wisata alam yang hits di Malang ini bisa kamu kunjungi untuk mencari suasana baru. Lebaran tahun ini pada liburan kemana? Bandung? Puncak Bogor? Pangandaran? Kota Tua? Jika merasa bosan liburan ke tempat yang itu-itu saja, maka cobalah untuk berlibur ke Kota Malang.

Selain dikenal sebagai kota yang aktif dalam memproduksi apel, ternyata Malang juga memiliki banyak tempat wisata lho. Berikut merupakan tempat wisata yang sedang hits di Malang.

1. Alun-Alun Kota Malang 

Tempat Wisata Alam yang Hits di Malang

Jika mengunjungi sebuah kota, rasanya tidak lengkap jika tidak berkunjung ke alun-alunnya, begitu juga dengan Kota Malang. Wisatawan dapat duduk santai di sekitar alun-alun sambil menikmati jajanan jalanan dan menikmati suasana kota, tentunya hal ini akan lebih menyenangkan jika dilakukan pada malam hari.

Selain menikmati jajanan, wisatawan juga dapat melakukan kegiatan lain seperti bersepeda. Wisatawan juga tidak perlu membayar tiket masuk untuk bermain di sekitar alun-alun, melainkan hanya perlu membayar parkir sebesar Rp 2.000 untuk sepeda motor dan Rp 5.000 untuk mobil.

2. Batu Night Spectacular

Tempat Wisata Alam yang Hits di Malang

Batu Night Spectacular atau yang biasa disebut BNS merupakan tempat wisata yang berkonsep pasar malam modern. Di tempat wisata ini, terdapat beragam atraksi yang menghibur pengunjung dan menguji adrenalin.

Batu Night Spectaculer menyediakan berbagai wahana seperti rumah hantu, film 4D, roller coaster, hingga perang laser. Wisatawan hanya perlu membayar tiket masuk sebesar +Rp 50.000 dan tempat wisata ini buka pada pukul 15.00 hingga 23.00.

3. Taman Rekreasi Sengkaling

Tempat Hits Malang untuk Wisata Alam

Dari pasar malam kita beralih ke tempat wisata air, Taman Rekreasi Sengkaling merupakan salah satu waterpark yang berlokasi di Jalan Raya Mulyoagung Nomor 188, Sengkaling, malang. Waterpark ini memiliki beberapa wahana menyenangkan yang dapat dinikmati oleh wisatawan.

Kolam Pesona Primitif, Kolam Kapal Misteri, Kolam Cumi-cumi, dan Kosam Pesona Tirta Alam merupakan beberapa wahana yang ada di tempat wisata ini. Wisatawan hanya perlu membayar tiket masuk Rp 30.000 saat hari biasa dan Rp 35.000 saat hari libur dan weekend.

4. Taman Selecta

Tempat Hits Malang untuk Wisata Alam

Malang juga mempunyai tempat wisata yang membudidayakan bunga, yaitu Taman Selecta. Tempat wisata yang berlokasi di Jalan Raya Selecta Nomor 1, Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu ini merupakan kebun bunga dan bunga-bunga yang ada disini disusun dengan rapi.

Bunga yang tersusun rapi dengan warna-warna yang menyejukkan mata membuat wisatawan betah untuk berlama-lama disini. Dengan beberapa fasilitas lain seperti sky bike, kolam renang, dan perahu ayun, wisatawan hanya perlu membayar tiket masuk +Rp 40.000.

5. Florawisata San Terra de Lafonte

Tempat Hits Malang untuk Wisata Alam

Selain Taman Selecta, Malang juga memiliki kebun bunga lain yaitu Florawisata San Terra de Lafonte. Menariknya, disini terdapat bangunan bergaya Eropa dengan warna yang beragam dan di taman ini sendiri terdapat 700 jenis bunga.

Kebun bunga yang berlokasi di Jalan Truno Joyo, Jurangrejo, Pandesari, Kecamatan Pujon, Malang ini memiliki banyak spot yang instagrammable sehingga cocok untuk dikunjungi oleh para milenialis. Wisatawan hanya perlu membayar harga tiket masuk sebesar +Rp 25.000.

6. Gunung Butak

Gunung Butak untuk Wisata Alam Hits

Jika bosan dengan taman atau kolam renang dan ingin wisata yang lebih alami, maka wisatawan dapat mendaki ke Gunung Butak. Gunung ini juga cocok bagi pendaki pemula karena ketinggiannya hanya 2.868 meter di atas permukaan air laut.

Selain itu, wisatawan akan dipertunjukkan pemandangan Kota Malang Dari Ketinggian. Mendaki dan camping di gunung ini bukanlah sebuah keputusan yang salah.

Itulah beberapa tempat wisata yang hits di Malang, kamu mau mengunjungi tempat wisata yang mana? Jangan lupa tulis di kolom komentar ya.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Malang yang Gratis dengan Panorama Indah

Comments

Popular posts from this blog

8 Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun Mengandung Doa Baik Untuk Kakak Laki Laki

Rekomendasi Resep Masakan Khas Sunda yang Menggugah Selera

Resep Sambal Goreng Kentang Kering