5 Tempat Wisata di Malang yang Gratis dengan Panorama Indah

Tempat Wisata di Malang

Mencari Pemandangan yang Indah? Kunjungi Tempat Wisata di Malang yang Gratis Ini

Tempat wisata di Malang ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mencari panorama yang indah. Liburan ke Kota Batu akan sangat menyenangkan dan membuat waktu luang Anda menjadi sangat berkesan. Selain menyediakan panorama yang sangat indah untuk dipandang oleh kedua mata, banyak juga tempat wisata di Malang yang tidak perlu bayar alias gratis.

Banyak tempat wisata di Malang yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan, baik dari wisatawan mancanegara maupun wisatawan domestik. Berikut ini terdapat beberapa tempat wisata di Malang yang harus Anda kunjungi saat liburan nanti, antara lain:

  1. Alun-Alun Kota Malang

Tempat Wisata di Malang

Bagi Anda yang ingin berlibur sambil bersantai, Anda bisa kunjungi Alun-Alun Kota Malang yang tidak perlu mengeluarkan biaya tiket masuk alias gratis. Anda bisa bersantai di sekitar tugu Malang dan melihat pancaran air mancur.

Tetapi, jika ingin melihat pemandangan yang cukup indah di sekitar Alun-Alun Malang, maka Anda bisa berkunjung di malam hari, sehingga bisa melihat perpaduan air mancur dengan lampu hias yang indah.

  1. Kampung Jodipan

Tempat Wisata di Malang

Selanjutnya terdapat Kampung Jodipan yang terlihat colorful atau penuh warna, sehingga sangat cocok untuk mengambil banyak foto disini. Terdapat banyak spot foto yang sangat instagramable, jadi Anda bisa berkeliling Kampung Jodipan sambil melihat-lihat rumah di sekitar.

Memiliki julukan kampung warna warni, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sedikit pun untuk memasuki kawasan Kampung Jodipan, karena masuknya memang gratis. Jadi, Anda bisa menghabiskan waktu untuk menikmati keindahan warna warni rumah di sekitar kampung dengan tenang.

  1. Nirwana Gedangan

Tempat Wisata di Malang

Jika Anda penggemar wisata alam, terutama air terjun, Anda bisa kunjungi Nirwana Gedangan yang berada di Desa Sumberbenda. Air terjun yang satu ini bisa Anda masuki secara gratis dan tidak perlu mengeluarkan biaya sedikit pun, jadi Anda bisa liburan dengan nyaman.

Di sekitar Nirwana Gedangan, Anda akan melihat air terjun yang mengalir dan suasana di sekitar terasa sangat sejuk dan asri. Bila ingin menghabiskan waktu liburan disini, dijamin Anda akan merasa rileks dan tenang.

  1. Brakseng Desa Sumber Brantas

Destinasi Wisata

Kata siapa ke tempat wisata di Malang harus mengeluarkan biaya? Tidak harus bayar, lho! Sebab, Anda bisa kunjungi Brakseng Desa Sumber Brantas yang tidak mengenakan biaya bagi para pengunjungnya, serta Anda bisa menikmati berbagai minuman dan makanan yang diberikan.

Ditambah lagi, Anda bisa melihat perkebunan hijau yang sangat luas dan Anda bisa bekeliling di sekitar untuk menyegarkan pikiran, karena hawa di sekitar tempat ini terasa dingin. Anda juga bisa mengambil foto dengan latar yang terlihat alami dan indah.

  1. Coban Kedung

Coban Kedung

Tempat wisata air lainnya yang bisa dikunjungi secara gratis yaitu Coban Kedung yang memiliki air terjun mengalir dengan sangat antik. Jika dilihat secara sekilas, Coban Kedung dibagian air terjun yang bentuknya berundak, terlihat seperti rambut wanita yang sedang terurai.

Coban Kedung sangat cocok untuk Anda yang mencari tempat wisata yang asri dan alami, serta bisa memanjakan mata Anda hanya dengan menikmati suasana sekitar. Diketahui Coban Kedung berada di Desa Srigonco, jadi Anda bisa kunjungi ketika sedang liburan ke Malang, ya!

Itulah ulasan mengenai tempat wisata di Malang yang tidak perlu membayar untuk harga tiket masuk karena gratis, tetapi memiliki panorama indah yang bisa dipandang dengan kedua mata. Apakah Anda tertarik untuk mengunjungi tempat wisata di Malang yang gratis?

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Purwakarta yang Menarik dan Keren

Comments

Popular posts from this blog

8 Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun Mengandung Doa Baik Untuk Kakak Laki Laki

Rekomendasi Resep Masakan Khas Sunda yang Menggugah Selera

12 Tips Menjaga Kehamilan Usia Muda Supaya Tetap Terjaga Dan Lancar