Tuesday, 8 March 2022

Beberapa Anime Bergenre Harem Populer yang Layak Ditonton

Beberapa Anime Bergenre Harem Populer yang Layak Ditonton

Genre anime harem memang menjadi genre anime favorit bagi banyak orang. Cerita anime harem biasanya ada yang sederhana tetapi ada juga yang rumit. Kalian bisa memilih banyak anime harem karena memang koleksi genre anime satu ini yang sangat banyak. 

Ulasan artikel tentang anime berikut ini akan ada beberapa anime yang bisa kalian coba tonton dengan genre harem.


1. Love Tyrant

Love Tyrant mempunyai cerita ringan serta cocok buat tontonan hiburan saat senggang. Anime Love Tyrant ini bercerita seputar kehidupan Guri, yaitu gadis cantik dengan mempunyai benda misterius. Sementara benda tersebut membuatnya mampu mengubah orang-orang menjadi pasangan lewat ciuman. 


Guri merupakan shinigami, dan secara tidak sengaja mencium seorang siswa yang bernama Seiji. 


2. In Another World With My Smartphone 

Untuk anime satu ini memiliki paduan tema isekai, cerita dan konsepnya unik dan juga menggelitik. Kisah anime ini mengenai tokoh utama di mana ia tidak sengaja terbunuh dan mati oleh dewa. 


Dewa pun kembali menghidupkannya tetapi ke dunia yang lain dan lalu membekalinya dengan sebuah smartphone! Memakai smartphone tersebut sebagai bagian dari cerita anime memang menjadikan anime satu ini layak ditonton.


3. Asterisk War

Ada pun Asterisk War yang merupakan anime garapan A-1 Picture. Anime ini mempunyai kualitas yang sudah tidak perlu kalian ragukan dan juga direkomendaiskan untuk banyak penonton. Asterisk War ini mengisahkan mengenai sebuah tragedi, tragedi tersebut mampu membuat bumi hancur dan bahkan terpecah belah. 


Seusai dunia berakhir, munculah spesies manusia yang baru yaitu generasi Star Pulse dengan memiliki keterampilan yang unik. Agar bisa menunjang keterampilan itu, maka dibangun sebuah academy. 


4. Highschool DxD 

Cerita anime ini berawal dari hadirnya Issei, yaitu seorang remaja laki-laki. Ia sering kali terhanyut dalam lamunan sendiri, terutama seputar cita-citanya yang mempunyai harem tersendiri. Ia lalu kemudian bertemu gadis cantik dan mengajaknya kencan. 


Tetapi naasnya, gadis itu malah membunuhnya. Tetapi ia diberikan kesempatan hidup lagi dari sesosok iblis. Tetapi syaratnya, harus menjadi budak untuknya. Lalu ia kembali ke kehidupannya menjadi ajudan gadis populer yang bernama Rias, Rias merupakan sosok jelmaan iblis. 


Dari saat itu juga, harus ikut pada pertempuran antara iblis dengan malaikat bersama rekan barunya dan semuanya perempuan. Sedangkan ia juga harus menutupi info rahasia tersebut dari teman atau pun bahkan keluarganya. 


Anime harem ini cukup jarang diketahui orang-orang, padahal kalau dari sisi cerita termasuk unggul dibandingkan dengan anime harem yang lain dengan memakai battle girls sebagai karakter di dalamnya.


BACA JUGA : BERITA NARUTO : TAK HANYA NARUTO, BERIKUT PEMILIK CAKRA TERBESAR DI ANIME NARUTO


5. Date Alive

Kisah cerita anime ini dimulai dengan adanya gempa bumi yang dahsyat. Gempa tersebut mengguncang Eurasia, lalu dari sejak itu, semua daerah di bumi sering mengalami gempa secara rutin. Lalu kemudian berlanjut cerita ke Shidou Itsuka, yaitu siswa SMA. Ia tinggal bersama dengan adik perempuannya yaitu Kotori. Pada saat kota diguncang gempa yang dahsyat, Kotori dan Shidou berusaha untuk menyelamatkan diri mereka. 


Mereka lalu kemudian sesosok arwah yang menjadi sebab dari gempa tersebut. Kotori dengan Shidou akhirnya bergabung pada suatu kelompok untuk membasmi arwah jahat. Ada hal uniknya yaitu untuk bisa mengalahkan arwah tersebut, maka Shidou ditugaskan menggunakan pesona untuk memikat dan lalu mengalahkan arwah-arwah tersebut. 


Bagi beberapa penonton memang lumayan cringey, sih, tapi kalau menikmati tontonan anime harem, maka Date Alive ini cukup layak ditonton.




No comments:

Post a Comment