Wednesday, 16 February 2022

Berita Naruto : Tak Hanya Naruto, Berikut Pemilik Cakra Terbesar di Anime Naruto

Berita Naruto : Tak Hanya Naruto, Berikut Pemilik Cakra Terbesar di Anime Naruto


Chakra menjadi bagian penting di dunia shinobi. Seorang ninja tidak bisa mengeluarkan jurus tanpa menggunakan chakra. Chakra besar dalam tubuh shinobi membuat pemiliknya memiliki stamina yang besar pula.


Tak hanya itu mereka juga bisa bertarung dalam waktu yang lama. Naruto dikenal sebagai ninja dengan jumlah chakra tak terbatas. Selain itu, masih ada beberapa ninja dengan chakra besar lain yang tidak bisa dianggap remeh. Bahkan beberapa shinobi tersebut bisa mengimbangi teknik bertarung Naruto. Berikut daftar shinobi yang dimaksud:


  1. Sasuke 


Uchiha Sasuke adalah reinkarnasi Indra Otsutsuki. Tidak heran jika dirinya punya pasokan chakra yang sangat besar sehingga kemampuan bertarungnya juga sangat tinggi. 


Belum lagi, Sasuke juga keturunan dari klan uchiha yang membuatnya punya chakra dalam jumlah yang sangat besar dan kuat. 


Setelah berguru dengan Orochimaru, ia mendapat segel kutukan yang membuatnya bisa bertarung tanpa lelah. 


Meskipun di beberapa waktu, ia sering menggunakan jurus yang membutuhkan chakra besar seperti chidori. Nyatanya ia tidak pernah kehabisan chakra.


  1. Hashirama Senju


Dikenal sebagai dewa shinobi dan hokage pertama di Konoha, membuat Hashirama Senju memiliki cadangan chakra yang sangat besar. 


Hal inilah yang membuat dirinya sangat kuat dan disegani hingga era Boruto. Bahkan menurut Hashirama, chakra yang ia miliki hampir sama dengan milik Naruto. 


Karena Naruto adalah pemilik chakra terbesar di serial Naruto, tidak terbayang seberapa besar chakra milik Hashirama Senju ini. Tidak heran jika Hashirama mampu mengalahkan Kurama sendirian. 


  1. Hamura Otsutsuki


Hamura Otsutsuki adalah sosok anak Kaguya Otsutsuki dan adik dari pendiri shinobi, Hagoromo Otsutsuki. Bisa disebut Hamura adalah ninja pertama di cerita Naruto.


Mengingat dirinyalah yang menciptakan bulan di cerita manga ini. Tak hanya itu, Hamura juga dikenal sebagai leluhur klan Hyuga. 


Yang sudah pasti dirinya punya pasokan chakra yang besar dan mampu mengendalikannya dengan sangat baik. Belum lagi ia juga memberikan sebagian chakranya kepada Hinata.


Hal ini membuat Hinata menjadi pemilik chakra terbesar di klan Hyuga. Ini sudah memberikan bukti jika Hamura adalah sosok dengan jumlah chakra terbesar di serial manga Naruto.


  1. Minato


Minato adalah ninja yang mampu menyegel Kyubi ke dalam tubuhnya. Hal ini membuatnya punya pasokan chakra yang sangat besar seperti halnya Naruto. 


Tak hanya itu, Minato juga masuk ke klan Namikaze. Inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa Naruto punya chakra besar. 


Ayahnya saja dari klan Namikaze dan ibunya dari klan Uzumaki. Kedua klan terkuat tersebut disebutkan punya jumlah chakra yang besar.


Minato mampu bertarung dengan baik dalam waktu yang lama karena pasokan chakra tersebut. Bahkan ia mampu menandingi ribuan ninja dari desa lain seorang diri. 


  1. Tsunade Senju


Tsunade adalah karakter yang merupakan cucu Hashirama Senju, pendiri Konoha sekaligus Hokage pertama. Tidak heran jika dirinya punya chakra yang besar.


Tidak lain karena dirinya mewarisi jumlah chakra dari klannya tersebut. Yang tak kalah penting, Tsunade yang termasuk Sannin Legendaris juga dikenal sebagai ahli medis terbaik di dunia shinobi.


Dengan jumlah chakra besar tersebut, tidak heran jika Tsunade mampu menyelamatkan banyak nyawa saat perang dunia shinobi. 


Meskipun dikenal sebagai shinobi dengan jumlah chakra terbesar di manga Naruto, ternyata masih ada beberapa ninja yang punya pasokan chakra dalam jumlah besar.


Dengan chakra tersebut, tidak heran jika mereka punya gaya bertarung yang sangat dahsyat dan luar biasa. 


No comments:

Post a Comment