Sambutan Kehadiran Fortune Indonesia di Tanah Air

 Sambutan Kehadiran Fortune Indonesia di Tanah Air



Media bisnis online sebentar lagi akan bertambah, didukung oleh IDN Media, nantinya dalam waktu dekat Fortune Indonesia akan secara resmi meluncur. Tentu saja hal ini adalah hal yang disambut baik bagi banyak kalangan. Apalagi Fortune New York sendiri merupakan salah satu media bisnis yang terpercaya di negara-negara maju dunia. Lebih lanjut, berikut informasi terkait peluncuran media bisnis tersebut.

Fortune Untuk Komunitas Bisnis Indonesia

Tentu saja meluncurnya Fortune Indonesia ini tidak lain untuk mendukung informasi terpercaya yang dapat dijadikan referensi oleh banyak komunitas bisnis di Indonesia. Selama ini memang ada beberapa media bisnis lainnya yang mengulas beragam informasi terkait bisnis di dalam negeri. Namun bisa jadi tidak akan seakurat yang disajikan oleh Fortune Indonesia nantinya. Sehingga dengan peluncuran media berbasis di New York tersebut, diharapkan mampu mengisi kekosongan informasi bisnis yang lebih valid dan akurat sebagai landasan banyak usaha di seputar tanah air.

Kredibilitas Berita Dan Informasi Fortune Indonesia

Fortune sendiri merupakan salah satu media bisnis terpercaya yang telah berdiri sejak 1928 di New York, Amerika Serikat. Yang mana hingga saat ini Fortune memperoleh kepercayaan dari para pebisnis global dalam hal informasi dan berita yang diberikan. Fortune tidak berpegang pada rumor, namun melakukan sesi wawancara langsung dengan pihak terkait. 

Tidak hanya itu saja namun Fortune memiliki kriteria khusus dalam penyampaian ranking di setiap beritanya. Sehingga dengan demikian hal ini menjadikan Fortune menjadi media bisnis yang terpercaya, akurat serta valid untuk dijadikan bahan referensi keputusan-keputusan bisnis. Seperti halnya nanti di Fortune Indonesia, diharapkan informasi yang tersaji akan sama baiknya sehingga dapat mendukung pengembangan bisnis di tanah air secara optimal.

Kategori Dalam Fortune Indonesia

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa Fortune selalu memiliki kriteria sendiri dalam menerapkan kategori di dalam beritanya. Demikian juga nantinya pada Fortune Indonesia, maka kategori tertentu juga akan diterapkan dalam melakukan rangking untuk berbagai hal terkait bisnis di Indonesia. Dengan adanya kategori yang khusus ini, maka dapat diberikan informasi yang valid dan memadai. Contohnya dalam meluncurkan informasi perusahaan terbaik, bisnis terbaik di Indonesia, dan lain sebagainya. Hal ini sedikit banyak akan mengacu pada kategori global yang telah diterapkan sebelumnya. Misalnya informasi 100 Fastest Growing Companies, World’s 50 Greatest Leaders, dan sebagainya.

BACA JUGA : 5 Berita Terbaru Hari Ini di Indonesia Paling Update

Tanggapan IDN Media

Menanggapi peluncuran Fortune Indonesia ini tentu saja IDN Media sebagai induk dari Fortune Indonesia memberikan tanggapan yang positif. Winston Utomo sebagai CEO dari IDN Media cukup yakin bahwa dengan pengalaman IDN Media dalam mengusung berbagai platform berita online lainnya akan membantu Fortune Indonesia untuk beroperasi secara optimal. Bahkan bukan itu saja, namun Jim Jacovides selaku VP Licensing and Development Fortune juga menyatakan keyakinan akan hal tersebut. Mereka semua percaya bahwa Fortune Indonesia dapat memberikan perubahan di kalangan informasi bisnis. Sehingga membawa perubahan yang baik pula untuk lingkungan bisnis dan usaha di tanah air.

Melalui peluncuran Fortune Indonesia, tentu saja diharapkan hal ini akan memperoleh sambutan yang hangat pada para pengusaha dan pebisnis besar Indonesia. Tidak terkecuali untuk para pengusaha pemula maupun pebisnis yang sedang mengembangkan usahanya. Dengan informasi serta berita yang valid dan terpercaya, nantinya Fortune Indonesia diharapkan dapat menyumbangkan lebih banyak referensi terkait situasi dan kondisi bisnis lokal Indonesia secara aktual.


Comments

Popular posts from this blog

8 Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun Mengandung Doa Baik Untuk Kakak Laki Laki

Rekomendasi Resep Masakan Khas Sunda yang Menggugah Selera

Resep Sambal Goreng Kentang Kering