Teknik dan Posisi Seks Ala Popbela



Ilustrasi Seks

suanetizen.com - Bagi anda yang sudah menikah tentunya hubungan ranjang dengan pasangan harus diperhatikan. Dengan mengetahui urusan seputar ranjang diharapkan hubungan anda bersama sang suami bisa menjadi lebih intim lagi.

Sebagai solusinya, Popbela juga menyediakan sub kanal Seks yang akan membahas urusan seputar seks. Bisa dibilang Popbela ini merupakan salah satu situs pengetahuan seks untuk wanita terbaik di Indonesia. Di Popbela akan diinformasikan seputar urusan ranjang, misalnya adalah teknik dan posisi seks. Nah, dalam review Popbela kali ini akan membahas tentang beberapa teknik dan posisi seks yang bisa anda lakukan bersama sang suami.

1. Posisi Kaki Berayun

Untuk melakukan cara ini, posisi wanita duduk di tepi ranjang sambil mengayun-ayunkan kakinya, sementara sang pria berdiri di depannya. Namun, posisi ini bisa diatur sesuai selera. Adapun kelebihan dari cara ini adalah saat wanita bersandar pada kedua tangan dan mendorong-dorong bagian vitalnya akan merasakan sensasi yang sangat nikmat. Sehingga pada posisi ini akan membuat sang pria mencapai orgasme sambil berdiri yang kurang disukai oleh pria pada umumnya.

2. Posisi Duduk Di Lantai

Untuk melakukan cara ini, sang pria duduk di lantai menghadap wanita dengan menjulurkan kaki di bawah kursi sambil menjulurkan kaki di bawah kursi tempat duduk wanita. Lalu sang pria menjulurkan tangan untuk menarik wanita dari tempat duduknya secara perlahan. Sang wanita juga bisa bersandar pada kursi dan menopangkan tubuhnya di atas kedua tangan dan sikunya. Kemudian sang wanita juga bisa mempertinggi dan merendahkan posisinya pada orgasme yang saling berbalasan.

3. Misionaris

Variasi seks yang satu ini hampir mirip dengan spoon, namun harus saling berhadapan. Dengan menggunakan gaya seks ini memungkinkan sang pria melakukan penetrasi dangkal, sangat dekat dan intim. Selain itu, gaya ini juga bisa dilakukan untuk beristirahat sejenak dan berhubungan kembali satu sama lain. Posisi seks ini sangat cocok bagi pasangan pengantin baru yang baru menikah dan belum berpengalaman melakukan hubungan seks.

Baca Juga: Mau Cepat Hamil? Berikut Beberapa Hal dan Posisi Seks Agar Cepat Hamil

4. Posisi Kaki di Bahu

Untuk melakukan cara ini posisi sang pria harus tegak pada kedua tangannya. Dia juga harus tahu pada saat menekan. Dengan melakukan gerakan secara berulang sehingga bisa menghasilkan gerakan pro. Namun, cara ini akan memberikan desakan pada bagian perut sang pria serta otot-otot panggul. Nah, untuk mencapai klimaks yang sempurna, posisi kaki wanita bisa direndahkan dengan cara menyilangkan kedua kakinya melalui pinggang pria, hingga wanita bisa mengunci, dan mempererat dekapannya dengan menggunakan otot-otot kakinya. Kelebihan lainnya dari posisi ini adalah bisa memperpanjang durasi hubungan seksual yang lebih lama.

5. Posisi Bantal Bawah Pinggul

Untuk cara ini letakkan bantal tepat di bawah pinggul sang wanita yang dalam posisi telentang sehingga membentuk huruf V ke bawah dan keluar. Dengan cara ini gerakan penetrasi sang pria akan lebih maksimal. Untuk mendapatkan sensasi yang lebih nikmat lagi, maka posisi bantalnya dapat ditarik lebih ke bawah pantat, sehingga sudut V akan berubah melengkung ke atas dan ke dalam. Tentunya hal ini akan membuat posisi vagina tepat berhadapan dengan penis. Variasi seks ini sangat cocok dilakukan oleh wanita yang berbadan gemuk atau pria dengan ukuran penis yang pendek.

6. Lotus

Posisi seks yang terakhir adalah Lotus. Variasi seks ini cukup mudah dilakukan, dimana sang pria hanya cukup duduk bersila di atas sofa. Sedangkan sang wanita duduk di atasnya. Gerakan dalam posisi ini, baik wanita maupun pria saling menekan dan mendorong satu sama lain. Sambil menikmati seks, mereka berdua juga bisa saling membelai dan berciuman.

Itulah, teknik dan posisi seks ala Popbela, situs pengetahuan seks wanita terbaik di Indonesia. Pahami dan lakukan secara benar, agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Selamat mencoba!

Comments

Popular posts from this blog

8 Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun Mengandung Doa Baik Untuk Kakak Laki Laki

12 Tips Menjaga Kehamilan Usia Muda Supaya Tetap Terjaga Dan Lancar

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Purwakarta yang Menarik dan Keren