5 Karakter Terbaik dalam Game Genshin Impact yang Wajib Anda Miliki

 

karakter-terbaik-genshin-impact
Game Genshin Impact



suanetizen.com - Pemilihan karakter terbaik di Genshin Impact sangatlah penting. Saat ini ada 24 jenis karakter yang dapat dipilih, masing-masing unik dalam hal kemampuan elemen, senjata, dan bonus aktivitas pasif. Selain itu, pertarungan di Genshin Impact dipengaruhi oleh tim tunggal. Tidak jarang pemain selalu berganti karakter untuk memanfaatkan kombinasi dari setiap skill karakter yang unik.

Di awal permainan, pemain akan mendapatkan beberapa karakter gratis. Namun kebanyakan dari mereka bisa didapatkan dari loot chest bernama Wishes. Tentu saja, sebagian besar karakter bintang lima teratas sangatlah langka. 

Perhatikan bahwa ini tidak berarti Anda harus memilih mereka untuk menyelesaikan misi. Padahal itu pasti akan membantu mempercepat proses karena kekuatannya yang tak tertandingi.

5 Karakter Kuat dalam Genshin Impact

Berikut ini 5 karakter yang wajib Anda miliki salah satunya saat bermain Genshin Impact.

1. Venti

Venti adalah karakter yang paling dicari oleh para pemain karena kemampuannya dalam mengontrol kerumunan yang sangat baik. Skyward Sonnet-nya mampu memanggil angin yang memberikan kerusakan pada semua musuh, memberinya waktu untuk menemukan posisi yang tepat. 

Ini juga merupakan keterampilan elemen paling berguna melawan banyak musuh. Jika Anda menekan tombolnya, Venti dapat terbang dengan angin dan memberikan damage tambahan (bahkan jika cooldownnya diperpanjang).

Belum lagi serangan ultimate dari Venti yang bernama Wind's Grand Ole, dimana dia akan melepaskan panah angin yang menarik dan memberikan damage ke semua musuh. Venti dapat memberikan damage yang fatal jika dikombinasikan dengan elemental lainnya. Misal, ketika sebuah skill menyentuh elemen Hydro/Cyro/Electro/Pyro, maka akan memberikan damage ekstra dan efek penyebaran. 

Selain itu, passive Venti juga sangat berguna karena mengurangi konsumsi stamina hingga 25% selama penerbangan. Jika disandingkan dengan karakter lain, persentase ini bisa meningkat. Jika mendapatkan karakter bintang lima ini, jangan bingung lagi dan jadikan Venti sebagai prioritas untuk karakter Anemo lainnya segera.


2. Qiqi

Niscaya, penghargaan untuk healer terbaik jatuh pada karakter yang satu ini. Dengan memberikan damage kepada musuh dengan serangan normal. Namun, Qiqi bisa menyembuhkan semua anggota partai. Anda bisa fokus pada pertempuran yang lebih agresif tanpa terus-menerus berganti unit.

Statistik serangan mempengaruhi skala penyembuhan ini. Oleh karena itu, pastikan untuk menggunakan item yang meningkatkan statistik serangan Qiqi. Damage yang dihasilkan dari kemampuannya cukup tinggi dan bisa membekukan musuh untuk sementara. 

Sedangkan ultimate, Preserver of Fortune, memberikan efek Cyro kepada musuh yang terus-menerus memberikan damage. Dalam kombinasi dengan Ultimate Elemental Electro, itu akan melipatgandakan kerusakan dan memakan musuh dalam hitungan detik!


3. Diluc

Karakter bintang lima dengan elemen ini adalah DPS terbaik di dalam game. Melee Damage menyebabkan ledakan api dengan damage yang luar biasa. Searing Onslaught dapat digunakan tiga kali berturut-turut, sebelum cooldown 10 detik. Jumlah serangan ini cukup untuk membakar banyak musuh dan digabungkan dengan elemen lain untuk kerusakan ekstra.

Serangan ultimate Diluc yang bernama Dawn, dimana Diluc akan mengaktifkan phoenix yang akan meledak dan memberikan damage tinggi. Setelah itu, senjata akan menerima kerusakan Pyro tambahan. Pantas saja Diluc menjadi karakter terkuat di Genshin Impact. Anda juga dapat melumpuhkan musuh dengan Venti dan kemudian menggunakan Diluc untuk menghabisinya dengan kerusakan DPS.


Baca Juga: Lagi Nyari Game Mobile Terbaru? Ini Dia Rekomendasinya


4. Fischl

Fischl adalah karakter bergaya Gotik bintang empat yang bepergian dengan gagaknya bernama Oz. Sebagai pengguna senjata busur, dia bisa menggunakan jarak yang aman untuk melawan musuh.

Gagak ini adalah kunci dari kemampuan elemennya karena ia secara konstan menghasilkan kerusakan listrik pada musuh. Setelah menggunakan skill elemen, Night Richter akan cooldown selama 25 detik. Kali ini dapat digunakan untuk mengganti karakter lain ke DPS, serta menghasilkan kombinasi elemen yang dihasilkan oleh burung gagak.

Sedangkan ultimate, Midnight Phantasmagoria, akan mengubah Fischl menjadi burung gagak, meningkatkan mobilitas dan secara otomatis memberikan damage listrik ke musuh di sekitar. Keterampilan ini cocok untuk digabungkan dengan karakter pamungkas lainnya untuk mendapatkan kombinasi elemen yang mematikan. 


5. Keqing

Keqing merupakan salah satu karakter dengan DPS terkuat dan memiliki mobilitas yang cukup baik untuk kemampuannya yang meriah. Dengan Rotasi Bintang, Keqing akan melempar bola listrik dan menandai area tersebut dengan kerusakan percikan. 

Jika dia menggunakan keterampilan ini lagi, Keqing akan berteleportasi ke daerah tersebut dan melukai musuh dengan pedang listriknya. Keterampilan ini sangat berguna untuk mendorong respons elemen-elektro.

Ulti dari Keqing yang bernama Starward Sword ini juga sangat sakit. Dimana Keqing akan melepaskan kekuatan elektro dalam pedangnya untuk memberikan damage kepada semua musuh yang ada di depannya. 


Itu dia 5 daftar karakter terkuat yang ada di game Genshin Impact. Selain itu kelima karakter ini sangat fleksibel dan bisa Anda kombinasikan dengan berbagai karakter lain yang sudah Anda miliki. Namun, daftar di atas hanya bersifat sementara, sebelum MiHoYo mengeluarkan karakter-karakter lain yang lebih kuat lagi.

Comments

Popular posts from this blog

8 Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun Mengandung Doa Baik Untuk Kakak Laki Laki

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Purwakarta yang Menarik dan Keren

12 Tips Menjaga Kehamilan Usia Muda Supaya Tetap Terjaga Dan Lancar