Lagi Nyari Game Mobile Terbaru? Ini Dia Rekomendasinya

rekomendasi-game-mobile-terbaru-2021
source: google.com


blogkokom.com - Ada banyak sekali sarana hiburan yang bisa kita dapatkan dengan harga murah dan juga mudah. Ya, salah satunya adalah bermain game. Berkat kecanggihan teknologi seperti sekarang ini, kegiatan bermain game pun bisa kita lakukan di mana saja dan kapan saja. 

Bermain game memang cukup efektif untuk mengisi waktu luang, sehingga sangat disukai oleh semua kalangan. Mulai dari kalangan anak hingga orang dewasa, baik itu laki-laki maupun perempuan, mereka semua tampak terhibur dengan kegiatan bermain game. 

Tak hanya sekedar untuk hiburan saja, ternyata kegiatan bermain game juga dapat melatih perkembangan otak lho. Khususnya untuk game-game yang bergenre strategi, dimana kita harus memecahkan masalah dengan cepat dan tepat. 

Adapun mengenai genre game lainnya yang tidak kalah seru, seperti action (shooting), fighting (pertarungan), adventure (petualangan), simulasi (konstruksi dan manajemen), role playing, strategi, puzzle, simulasi kendaraan, sporty, racing, dan masih banyak lagi. 

Bukan hanya itu, game juga akan dibedakan lagi yang berdasarkan jenis platform (alat yang digunakan) seperti berikut :

  • Arcade Games : Merupakan sebuah video game yang dimainkan dengan alat berukuran besar seperti ding dong 

  • PC games : permainan yang dimainkan melalui personal computer

  • Console games : video games yang dimainkan menggunakan console tertentu seperti PS2, PS3, XBOX 360, dan Nintendo Wii

  • Handheld games : video game yang bisa dibawa kemana-mana, seperti Nintendo DS dan Sony PSP

  • Mobile games : sebuah video game yang bisa dimainkan pada perangkat phone atau PDA

Nah, bagi kamu yang lagi nyari game mobile terbaru, berikut di bawah ini ada beberapa rekomendasi terbaiknya. 

  1. Z1 Battle Royale

Game mobile terbaru yang pertama adalah Z1 Battle Royale. Setelah sukses di PC membuat waralaba H1Z1 juga akan segera hadir di piranti mobile Android dan iOS. Nantinya game yang satu ini akan hadir dengan judul Z1 Battle Royale. Projek port untuk mobile platform ini merupakan hasil kerjasama antara Daybreak dengan NantWorks LLC, melalui perusahaan joint venture bernama NantG Mobile LLC yang mengkhususkan diri pada pembuatan mobile game.

Sama halnya dengan H1Z1, game ini juga akan mempertarungkan banyak pemain dalam satu map, yang mana hanya yang paling terkuat sajalah yang dapat bertahan hidup di akhir permainan.


  1. Asdivine Saga

Game mobile terbaru lainnya adalah Asdivine Saga. Game JRPG terbaru dari Kemco ini menjadi game kedelapan dari seri Asdivine yang telah dimulai sejak tahun 2014 yang lalu. Dari segi gameplay, Asdivine Saga ini memiliki visual dan mekanisme permainan ala 90-an, di mana pemain menjelajahi kota dan dungeon, sambil menyelesaikan misi serta menghabisi para monster jahat. 

Game ini mengikuti kisah Vyse yang mana ia berusaha untuk mengungkap rahasia sebuah konspirasi jahat. Yang menariknya, untuk bisa memainkan game ini, anda tidak perlu memainkan sejumlah game sebelumnya.


Baca Juga: Deretan Game Mobile Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan!


  1. Diablo Immortal

Diablo Immortal akan menjadi game mobile terbaru yang dikembangkan hasil kerjasama antara Blizzard Entertainment dengan NetEase. Game ini sendiri sebenarnya diumumkan pada saat Blizzcon 2018 dan mendapatkan penolakan cukup besar dari para penggemarnya. Dimana, saat itu para penggemar menginginkan Diablo 4 yang akan diumumkan namun malah game mobile Diablo Immortal yang akhirnya diumumkan. Rencananya, Diablo Immortal akan dirilis pada tahun 2021 mendatang.


  1. Path of Exile Mobile

Game mobile terbaru yang terakhir adalah Path of Exile Mobile. Yang mana, Path of Exile Mobile merupakan game bergenre action RPG free to play yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Grinding Gear Games. Kabarnya, Path of Exile Mobile ini akan dirilis pada pertengahan tahun 2021 yang akan datang.


Itu dia 4 rekomendasi game terbaru dari admin, semoga artikel ini bisa membantu kamu dalam mencari referensi game mobile terbaru, ya. Semoga bermanfaat!


x

Comments

Popular posts from this blog

8 Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun Mengandung Doa Baik Untuk Kakak Laki Laki

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Purwakarta yang Menarik dan Keren

12 Tips Menjaga Kehamilan Usia Muda Supaya Tetap Terjaga Dan Lancar