Ucapan Ulang Tahun untuk Orang Tua yang Menyentuh Hati


Suanetizen.com - Momen spesial seperti hari ulang tahun seringkali diwarnai dengan berbagai ucapan yang bisa kita berikan untuk orang terkasih.

Meskipun ada banyak cara yang bisa dilakukan, namun memberikan ucapan selamat ulang tahun memiliki makna yang lebih berarti karena di dalamnya terdapat doa dan harapan untuk mereka.

Jika ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat saja bisa kita rangkai dengan kata-kata terbaik.

Apalagi untuk orang tua kita sendiri. Meskipun sudah menyiapkan banyak kata yang bisa diucapkan, namun seringkali kita kesulitan dalam merangkai kata-kata tersebut menjadi kalimat yang tepat dan bermakna.

Nah, untuk yang masih bingung mencari rangkaian kata ucapan ulang tahun untuk orang tua yang berbeda dari biasanya.

Berikut beberapa contoh ucapan selamat ulang tahun menyentuh hati yang bisa kita berikan untuk bapak atau ibu tercinta di hari ulang tahunnya nanti:

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu


“Meskipun banyak kata yang bisa aku rangkai menjadi kalimat yang bermakna, namun semua itu tidak bisa menggantikan jasa dan pengorbananmu ibu. Engkau adalah wanita terbaik yang penuh kasih dalam hidupku. Semoga di hari ulang tahunmu ini, Ibu selalu diberikan kelimpahan kebahagiaan, kesehatan, dan umur yang panjang. Selamat ulang tahun Ibuku tersayang.”

“Ibu di hari ulang tahunmu ini tidak banyak yang bisa ku berikan padamu. Namun percayalah doa terbaik selalu aku panjatkan agar Ibu diberikan umur yang panjang dan keberkahan oleh Tuhan. Tidak ada yang bisa aku berikan selain ucapan selamat ulang tahun ini Ibu. Semoga Ibu selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan oleh Alloh SWT. Amin.”

“Selamat ulang tahun Ibu, Barakallah Fii Umrik...Semoga di hari ulang tahunmu ini engkau mendapatkan segala yang dicitakan. Maaf aku belum bisa membalas semua kebaikan dan kasih sayangmu Ibu. Engkau adalah wanita yang paling tulus sepanjang masa.”

 “Meskipun ada banyak hal di dunia ini, namun kasih sayang yang engkau berikan tidak ada yang bisa menandingi. Ibu...aku hanya ingin mengucapkan selamat ulang tahun padamu. Semoga Alloh SWT selalu melimpahkan keberkahan, kesehatan, dan umur yang panjang untukmu Ibu. I Love You.”

Baca juga: Ucapan Duka Cita dan Cara Menenangkan Orang lain Saat Bersedih

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun untuk Ayah


“Happy Birthday Ayah, tidak ada kata yang tepat untuk menggambarkan segala pengorbananmu selama ini. Engkau adalah sosok yang paling baik dan pemimpin yang bijaksana untuk keluarga. Semoga Alloh SWT melimpahkan segala keberkahan di sisa umurmu ini Ayah. Dan semoga engkau selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang serta tercapai segala angan dan cita-citamu.”

“Ayah...mungkin engkau sosok yang tak pernah lelah mengajariku banyak hal. Meskipun sebagian waktumu habis untuk mencari nafkah. Namun engkau adalah sosok yang paling berharga dalam hidupku. Di hari ulang tahunmu ini aku hanya bisa mendoakan semoga engkau selalu diberikan kesehatan, keselamatan, dan umur yang panjang. Amin.”

“Ada banyak hal indah di dunia ini, namun tidak ada yang lebih indah ketika melihat engkau bahagia. Selamat ulang tahun Ayahku tersayang, doa terbaik selalu aku panjatkan agar engkau selalu sehat, bahagia, dan diberikan umur yang panjang.”

“Banyak cerita yang engkau ukir dalam hidupku, bahkan engkau selalu mengajariku arti tentang perjuangan dan bekerja keras. Semoga Ayah selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dan umur yang panjang. Selamat ulang tahun Ayah, aku sangat menyayangimu.”

Itulah kumpulan ucapan ulang tahun untuk orang tua yang bisa diberikan untuk momen ulang tahun mereka.

Baca juga: 35 Kata-Kata Persahabatan yang Bisa Buat Persahabatan Makin Erat

Comments

Popular posts from this blog

8 Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun Mengandung Doa Baik Untuk Kakak Laki Laki

Bingung Mau Main Apa? Cek 10 Game Online PC Ringan Berikut

Inilah Tips Menjaga Kecantikan Wajah Di Malam Hari Yang Bisa Anda Coba