Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami Dengan Memijatnya


Suanetizen.com - Payudara merupakan salah satu bagian tubuh yang menjadi daya tarik bagi kaum wanita. Selain itu, payudara juga merupakan organ vital yang harus dijaga kesehatan dan keindahannya.

Karena bagaimanapun payudara ini bisa memberikan pengaruh besar terhadap bentuk tubuh dan rasa percaya diri seorang wanita.

Dimana semua wanita mengingingkan memiliki payudara yang indah, kencang dan sehat. Namun karena dipengaruhi oleh beberapa faktor, sehingga membuat payudara tersebut menjadi kendur dan tidak kencang.

Kulit sekitar payudara juga memiliki kerutan halus dan terasa kendur. Dan salah satu untuk memulihkan payudara yang kendur itu adalah dengan cara pemijatan payudara.

Memang ada banyak alasan mengapa banyak wanita yang melakukan pemijatan payudara, baik tua maupun muda. Karena memang pemijatan ini banyak manfaatnya bagi kesehatan payudara.

Salah satu manfaat dari memijat payudara adalah untuk mengurangi risiko terkena kanker payudara yang sering dialami oleh kaum wanita saat ini. Dimana, penyakit kanker payudara ini telah menjangkit kaum wanita usia produktif sekitar 17-40 tahun.

Perlu diketahui, dengan memijat payudara juga bisa meningkatkan produksi ASI karena syaraf serta aliran darah dari dan menuju puting akan lebih lancar.

Bukan hanya itu, memijat payudara juga akan membuat bentuk payudara lebih indah dan kencang. Lalu bagaimana cara memijat payudara yang benar?

Nah, dalam tulisan kali ini akan membahas tentang cara mengencangkan payudara secara alami dengan memijatnya sebagai berikut ini:

Baca juga: Ini Dia Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami


  • Pertama pilih salah satu payudara yang akan anda pijat terlebih dahulu, misalnya sebelah kanan.
  • Lalu putar ke arah berlawanan dengan menggunakan dua tangan.
  • Pijat lingkar luar payudara dengan gerakan memutar.
  • Setelah itu letakkan tangan kanan anda di bagian bawah sebagai penyangga, lalu tangan kiri dengan menggunakan tiga jari buatlah gerakan memutar dari puting hingga turun ke sisi luar. Ulangi gerakan ini beberapa kali di sisi yang berbeda.
  • Ulangi lagi gerakan memijat ke arah berlawanan dengan menggunakan dua tangan.
  • Lalu goyang-goyangkan sejenak dari atas ke bawah dengan menggunakan tangan untuk melancarkan aliran darah dan peregangan otot. Satu tangan berada di bawah sebagai penyangga.
  • Kemudian pijat dari lingkar luar dan tarik ke arah puting hingga beberapa kali untuk bentuk payudara yang maju.
  • Ulangi gerakan menggoyang-goyangkan payudara seperti sebelumnya. 


Dan ulangi cara-cara di atas di payudara sebelah kiri. Setelah selesai, lakukan pemijatan kepada dua payudara sekaligus. Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama-tama letakkan kedua tangan di bagian atas payudara, kemudian lakukan pemijatan memutar mengikuti bentuk payudara. Arahnya ke dalam, melewati tengah, ke bawah, ke sisi luar, ke atas lagu, lalu ke dalam, dan begitu seterusnya hingga 10 kali.
  • Kemudian lakukan ke arah yang berlawanan setiap dua putaran.
  • Langkah yang terakhir, letakkan kedua tangan di dua payudara masing-masing membentuk penyangga, lalu goyang-goyangkan dari atas ke bawah. 

Mungkin itu saja artikel kali tentang cara mengencangkan payudara secara alami dengan memijat yang benar.

Perlu diingat! Pemijatan payudara ini bisa anda lakukan secara rutin setiap seminggu dua kali. Selain itu, anda juga bisa menggunakan minyak sebagai pelumas supaya tidak sakit saat melakukan pemijatan.

Selain cara-cara di atas, untuk mendapatkan payudara yang sehat, indah, dan kencang anda juga harus menerapkan gaya hidup yang sehat. Selamat mencoba.

Baca juga: Ini Dia Beberapa Manfaat Masker Kopi Untuk Wajah Agar Sehat Alami

Comments

Popular posts from this blog

8 Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun Mengandung Doa Baik Untuk Kakak Laki Laki

Bingung Mau Main Apa? Cek 10 Game Online PC Ringan Berikut

Inilah Tips Menjaga Kecantikan Wajah Di Malam Hari Yang Bisa Anda Coba